Politik & Pemerintahan

Pj Bupati Berharap ke Pemerintah Provinsi Bangun Jalan Batas Pakpak Bharat-Humbahas


Pj Bupati Berharap ke Pemerintah Provinsi Bangun Jalan Batas Pakpak Bharat-Humbahas
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Perhatian Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr H Asren Nasution MA tidak hanya terfokus pada urusan pembangunan dan layanan publik saja, tetapi juga administratif pemerintahan. 
 
Dilansir dari laman pakpakbharatkab.go.id, Kamis (07/03/2019) di luar fokus tersebut, Asren juga melakukan peninjauan langsung batas wilayah kabupaten antara Pakpak Bharat dan Humbang Hasundutan (Humbahas) di Delleng Simpon.
 
Menurut Asren, hal ini ia lakukan karena merupakan kepentingan bangsa dan negara, khususnya dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan, yang sangat membutuhkan penegasan batas-batas wilayah. “Saya melihat bahwa posisi batas wilayah ini sangat strategis, terutama dalam pengembangan ekonomi masyarakat, maka dari itu kita mendesak Pemerintah Provinsi agar melihat secara langsung batas dan segera melaksanakan pembangunan," sebut Pj. Bupati.
 
Bupati mengatakan pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan aktivis transportasi dan angkutan umum. “Mereka sangat mengharapkan pembangunan jalan batas Humbang Hasundutan-Pakpak Bharat, karena hal tersebut sangat mempengaruhi perekonomian di dua Kabupaten ini," pungkasnya.(BS09)
 

Tag:HumbahasPakpak Bharat