Politik & Pemerintahan

Pemko Padangsidimpuan Peringati HUT PGRI

Pemko Padangsidimpuan Peringati HUT PGRI
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pemerintah Kota Padangsidimpuan melaksanakan Upacara Peringatan Hut ke-48 Korpri, di alaman bolak Padang Nadimpu, Jumat (29/11/2019).
 
Acara diawali dengan laporan pemimpin upacara kepada inspektur upacara, yang pada kesempatan tersebut inspektur upacara adalah walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH.
 
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Efendi SH membacakan Pidato Presiden Republik Indonesia Joko widodo selaku penasehat Nasional Korpri mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada kerja rutinitas, birok rasi harus berubah. Kita harus membagun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan.
 
"Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus mencari inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi," sambung Pidato Presiden yang dibacakan oleh Walikota Padangsidimpuan.
 
Usai upacara tersebut penyerahan SK kenaikan pangkat ASN, Penyerahan tali asih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun dan santunan kepada keluarga ASN yang yang meninggal dunia di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.
 
Turut hadir, wakil walikota, wakil ketua Dprd, Pj Sekretaris Daerah, Pimpinan Perbankan, Ketua Dharmawanita Persatuan, asisten, staf ahli, pimpinan OPD, kabag, camat, ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.(rel)