Politik & Pemerintahan

Pemko Padangsidimpuan Laksanakan Rapat Koordinasi


Pemko Padangsidimpuan Laksanakan Rapat Koordinasi
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan Kota Padangsidimpuan di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Liam Kosong, Rabu (11/12/2019).
 
Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Padangsidimpuan, terciptanya koordinasi yang baik antara OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa dan Instansi Vertikal di Pemkot Padangsidimpuan agar tercipta suatu sinergi dalam gerak langkah Pemerintahan.
 
Wakil Walikota Arwin dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan rakor ini diharapkan dapat menyeimbangkan, menyatu padukan, menyelaraskan, mensingkronisasikan, menghubungkan kegiatan satuan kerja sehingga kegiatan yang dilaksanakan menjadi teratur, tertib, lancar dan mencapai tujuan secara efisien dan efektif.
 
“Saya meyakini, semua yang hadir pada kesempatan ini memiliki ikhtiar yang sama untuk mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat dan pemerintahan kota Padangsidimpuan yang Bersinar,” ucap Arwin.
 
Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol, Inspektur, dan Kabag Pemerintahan, dan BPS Padangsidimpuan ditunjuk sebagai narasumber pada rakor tersebut.
 
Kabag Humas dan Protokol, Nurcahyo Budi Susetyo mengajak seluruh Instansi Vertikal dan OPD se-Kota Padangsidimpuan bersinergi untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, sehingga apa yang telah dikerjakan, apa capaian-capaian pemerintah diketahui oleh masyarakat.
 
Rakor tersebut diikuti Wakil Walikota, Pj Sekdako, Para Asisten, Pimpinan OPD, BPS Padangsidimpuan, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Lingkungan, Kepala Dusun.(rel)

Tag:PadangsidimpuanPemko Padangsidimpuanrakor