Politik & Pemerintahan

Pemko Medan Sambut Baik Penyuluhan Hukum yang Dilakukan Kejari

Pemko Medan Sambut Baik Penyuluhan Hukum yang Dilakukan Kejari
BERITASUMUT.COM/IST
ASN.
Beritasumut.com-Guna memberi edukasi sekaligus melakukan reformasi birokrasi, Kejari Medan akan menggelar road show penyuluhan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan yang dimulai pada Februari sampai akhir Nopember 2017. Tercatat, 17 kecamatan yang masuk wilayah kerja Kejari Medan akan menjadi target dalam penyuluhan hukum tersebut.
 
Hal tersebut terungkap dalam pertemuan Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi dengan Kajari Medan, Olopan Nainggolan SH MH yang datang berkunjung didampingi Kasi Intel, Rudi Hermawan SH dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Firdaus SH di Balai Kota Medan, Senin (30/01/2017).
 
Wakil Walikota didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Drs Musaddad, Kabag Hukum Kota Medan, Sulaiman Harahap SH  M.SP dan Kabag Administrasi Pemerintahan, Zain Noval, SSTP, menyambut baik program penyuluhan hukum bagi aparatur Kecamatan yang digelar Kejaksaan Negeri Medan tersebut.
 
“Kita sangat mendukung dan mengapresiasi dilakukannya penyuluhan hukum kepada apratur di kecamatan. Program ini tentunya sangat berguna bagi aparatur kecamatan dalam menunjang pemahaman hukum, sehingga mereka diharapkan dapat memberikan kinerja pelayanan yang lebih baik lagi dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan hukum, sehingga terwujudnya good govermance," kata Wakil Walikota.
 
Selanjutnya terkait dengan tawaran MoU mengenai pendampingan hukum yang akan diberikan Kejari Medan, mantan anggota DPRD Medan itu pun menyambut positif. “Kita akan segera sampaikan kepada Pak Wali. Insya Allah Pak Wali pasti mendukungnya, sehingga MoU ini secepatnya kita laksanakan,” tutupnya. (BS03)