Politik & Pemerintahan

Pemkab Langkat Gelar Resepsi HUT Korpri


Pemkab Langkat Gelar Resepsi HUT Korpri
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin angin menghadiri resepsi HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tahun 2019, di Halaman Parkir Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jumat (29/11/2019). 
 
Upacara dihadiri Wakil Bupati Langkat, Ketua dan Wakil DPRD Langkat, Unsur Forkopimda Langkat, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Langkat, Ketua DWP Langkat beserta jajaran, Para kepala OPD besar staf dijajaran Pemkab. Langkat, Ketua MUI Langkat, Ketua dan pengurus Korpri Langkat serta pengurus Korpri unit dan Kecamatan priode 2014 - 2019, Para pimpinan instansi vertikal BUMN dan BUMD, keanggotaan Korpri dan hadirin lainnya.
 
Bupati yang juga ketua dewan penasehat Korpri Langkat, pada amanatnya, mengucapkan selamat HUT Korpri dan berharap kedepannya, ASN yang tergabung diwadah Korpri, lebih menguatkan kemampuan dalam melayani masyarakat, sesuai tangungjawab tugas pokok instansi masing-masing. Untuk itu, pada momentum HUT Korpri ke 48 ini, dirinya berharap para ASN mampu menguatkan keberanian untuk bekerja sesuai dengan koridor aturan yang ada. Serta harus berani bersih, agar tidak ada celah hukum yang akan menghancurkan karir anggota Korpri Langkat. Bupati Langkat yakin dan percaya, amanah yang kita emban, baik pimpinan maupun staf seluruhnya mempunyai kesempatan yang sama, untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat.
 
Selain itu, Bupati Langkat juga menghimbau, soal kebijakan penghapusan eselon pada tingkat tertentu, agar aparat di daerah tidak perlu resah, sebab pemerintah pusat pasti sudah mempunyai solusi yang terbaik bagi aparaturnya. Jadi jangan risaukan itu, bekerja saja lah dengan sungguh, hindari perbuatan tercela, jaga moral dan layani masyarakat tanpa membedakan. 
 
"Kita harus menyadari gaji dan fasilitas yang diterima berasal dari masyarakat. Ingat tema Korpri tahun ini, mengajak kita untuk berkarya melayani dan menguatkan bangsa, untuk memajukan birokrasi di tanah air khusus Langkat," ujar Bupati sembari mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan panitia Korpri, teruslah melakukan lompatan kinerja, untuk membuat Langkat maju, sejahtera dan religius sesuai visi saat ini.(BS09)

Tag:HUT Korprihari GuruPemkab Langkat