Politik & Pemerintahan

Partai Golkar Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakilnya

Partai Golkar Deli Serdang Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakilnya
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Deli Serdang membuka pendaftaran kepada siapa saja yang merasa layak menjadi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2018-2023.
  
Panitia Tim Penjaringan Mikail TP Purba, Benhur Silitonga, Jasa Wardhani Ginting, Zul Amri, dalam keterangan persnya di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang menerangkan pembukaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) DPP Partai Golkar Nomor 06 tahun 2016.
 
"Panitia membuka sebanyak-banyaknya siapa saja yang merasa layak, silahkan mendaftar. Tidak ada lobi-lobi kepada tokoh politik atau siapa saja dan tanpa mahar. Kader Partai Golkar maupun diluar Kader Partai Golkar silahkan mendaftar yang mulai dibuka pada 15 Juli hingga 25 Juli 2017," kata Zul Amri mewakili tim penjaringan pada Kamis (13/07/2017).
 
Hingga saat ini, lanjutnya, Partai Golkar belum menemukan kader Partai Golkar untuk dicalonkan namun survey masih berjalan di lapangan. "Hasil pendaftaran akan disampaikan ke tingkat Propinsi dan selanjutnya melalui Propinsi akan diteruskan ke DPP Partai Golkar. Kriterianya popularitas tinggi, etos kerja yang baik, harus bisa diterima masyarakat dan harus mampu membawa aspirasi Partai Golkar dan masyrakat," tandas Zul Amri. (BS05)