Politik & Pemerintahan

Kelurahan Pandau Hilir Medan Perjuangan Layani Masyarakat dengan Ramah dan Nyaman


Kelurahan Pandau Hilir Medan Perjuangan Layani Masyarakat dengan Ramah dan Nyaman
BERITASUMUT.COM/BS06
Loket Pelayanan Kelurahan Pandau Hilir
Beritasumut.com–Guna memberikan pelayanan maksimal kepada warga, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan terus memperbaiki sistem administrasi, melengkapi fasilitas maupun sarana prasarana. Beberapa fasilitas yang sudah disediakan yaitu ruang pertemuan PKK, ruang pelayanan umum, ruang sekretariat, ruang lurah, dan ruang keamanan.
 
”Untuk ruang Pelayanan Umum telah dikondisikan seperti pelayanan Bank dengan menyediakan Ruang Tamu buat warga saat menunggu. Dengan fasilitas Sofa dan Loket pelayanan yang selalu dijaga penerima pelayanan, ini agar setiap warga yang datang dibuat nyaman. Kegiatan di kelurahan ini dilaksanakan dari pagi hingga sore,” ujar Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap Skom di kantornya, Kamis (27/04/2017).
 
Faisal berpendapat, untuk memberikan pelayanan maksimal, tidak cukup hanya dengan sumber daya yang baik saja, namun fasilitas juga perlu dimaksimalkan. Selain melengkapi kantor dengan fasilitas pendukung, perawatan kantor pun tidak luput dari perhatian. Dirinya selalu menekankan, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Bahkan untuk membuat lingkungannya menjadi lebih baik, Faisal juga memberikan sentuhan berupa tanaman-tanaman. Dia ingin kantor kelurahan lebih hijau dan enak dipandang.
 
"Membuat kantor kelurahan yang nyaman, juga sebagian dari upaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga. Saya berharap, warga Pandau Hilir bisa mendapat pelayanan terbaik," jelas Faisal.
 
Lurah Pandau Hilir ini mengaku, dirinya juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik pula. ”Karena memberikan pelayanan yang terbaik merupakan tugas kami dengan mewujudkan program Bapak Walikota Medan yaitu Medan Rumah Kita” tutupnya dengan ramah. (BS06)

Tag:Faisal HarahapKelurahanlurahMasyarakatMedanPandau HilirPelayananPerjuangan