Minggu, 23 Februari 2020

Kankemenag Pakpak Bharat Uji Kelayakan Pegawai Pemerintah Non PNS

Jumat, 27 Desember 2019 22:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, Drs H Syafrizal Bancin MM, didampingi Kasubag Tata Usaha Riswan Gaja SAg MM, membuka Uji Kelayakan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, Jum’at (27/12/2019).
 
KakanKemenag Pakpak Bharat, Drs H Syafrizal Bancin MM dalam arahannya menyebut, Uji Kelayakan PPNPN ini merupakan pengujian dan penyeleksian pramubakti. "Kita menguji kelayakan, apakah PPNPN ini masih layak bekerja di seluruh Kantor Kementerian Agama kabupaten Pakpak Bharat atau tidak. Ujian ini dilakukan setahun sekali," ujarnya dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Jumat (27/12/2019).
 
Dia juga menyatakan, bahwa Pramubakti bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang di tugaskan sesuai dengan perjanjian kerja. "Kerjakan apa yang ditugaskan pimpinan, sepanjang kinerja yang berkaitan dengan kemajuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat. Mari bekerjasama untuk membangun kantor kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat," terangnya.
 
Dia berpesan, agar para PPNPN bekerja sesuai dengan lima budaya kerja yaitu intergritas, profesionalitas , inovasi , tanggung jawab dan keteladanan. "Yakinlah, jika bersyukur dan bekerja dengan ikhlas, Insya Allah kita akan dimudahkan rezekinya," tutup KakanKemenag Pakpak Bharat.
 
Uji Kelayakan PPNPN Kemenag Pakpak Bharat ini diikuti oleh 23 Pramubakti yang terdiri dari 7 Prambukti dari setiap KUA Kecamatan, 2 Pramubakti dari setiap MIN Kabupaten Pakpak Bharat, dan 10 Pramubakti pada setiap seksi di kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat. Rencananya, hasil uji kelayakan tersebut akan diumumkan pada tanggal 2 January 2020. (BS09)
T#g:Kankemenag PakpakBharatNon PNSPegawai PemerintahUji Kelayakan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Guru PAI Non PNS Bakal Terima Anggaran Insentif 66 Milyar dari Kemenag RI

    Beritasumut.com-Kementerian Agama (Kemenag) telah menyiapkan anggaran sebesar Rp66 Milyar untuk membayar insentif Guru Pendidikan Agama Islam (PAI)

  • 12 bulan lalu

    Kemenag Usulkan 20.790 Formasi Tenaga Guru dan Dosen

    Beritasumut.com-Pemerintah akan membuka pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019. Sekjen Kemenag M Nur Khol

  • tahun lalu

    Menteri PANRB: Profesional, Diasporan Hingga Tenaga Honorer Berpeluang Jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

    Beritasumut.com-Terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) membuka

  • 3 tahun lalu

    Pegawai Non PNS Kabupaten Dairi Ikut BPJS Ketenagakerjaan

    Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten Dairi mewujudkan komitmennya memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pegawai Non

  • 3 tahun lalu

    Kemenag Langkat Laksanakan Seleksi Penyuluh Agama Kristen Non PNS

    Beritasumut.com-Kementerian Agama Kabupaten Langkat melaksanakan Seleksi Penyuluh Agama Kristen Non PNS di Kemenag Langkat, Selasa (20/12/2016).

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.