Politik & Pemerintahan

Kajari Belawan Baru Dilantik, Sambangi Plt Wali Kota Medan


Kajari Belawan Baru Dilantik, Sambangi Plt Wali Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belawan yang baru, Haryono SH MH, di Kantor Wali Kota Medan, Senin (18/11/2019). Selain untuk bersilaturahmi, audiensi ini dalam rangka perkenalan sebab Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Merangin, Bangko kini dipercaya menjabat sebagai Kajari Belawan.
 
Dalam audiensi tersebut Haryono yang didampingi para Kasi dijajaran Kajari Belawan mengatakan selama ini Kajari Belawan bermitra baik dengan Pemko Medan, untuk itulah melalui kunjungan ini Haryono berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus di tingkatkan khususnya di bidang hukum. "Saya berharap kita dapat meningkatkan sinergitas kita khususnya dalam pembidaan di bidang hukum," ujar Kajari Belawan, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Senin (18/11/2019).
 
Selain itu, Haryono juga telah mengingatkan kepada jajarannya untuk membantu Pemko Medan dalam membangun kota sehingga pembangunan di kota Medan berjalan lancar tanpa adanya kesalahan. "Saya juga telah mengingatkan jajaran saya untuk membantu Pemko Medan, karena pembangunan di kota ini untuk kepentingan rakyat," lanjutnya.
 
Menanggapi audiensi ini, Plt Wali Kota Medan mengaku menyambut baik atas kunjungi ini. Plt Wali Kota Medan juga meminta kepada Kajari Belawan agar senantiasa mengingatkan kepada Pemko Medan apabila ada kesalahan dalam bekerja jangan sampai dibiarkan hingga berlarut sehingga terjadi permasalahan yang tidak di inginkan. "Kalau ada kesalahan, ingatkan kami dan berikan bimbingan hukum. Kami pun di Pemko Medan akan semakin berhati-hati dalam bekerja," pinta Akhyar.
 
Dalam audiensi ini, turut mendampingi Plt Wali Kota Medan, Kasat Pol PP Kota Medan Sofyan SSos, Kabag Hukum Bambang SH, Kepala Bagian Perlengkapan dan Aset Dongoran dan Camat Medan Belawan Ahmad SP. (BS09)

Tag:Akhyar Nasutionkajari belawanPemko MedanWalikota Medan