Politik & Pemerintahan

Jelang Pemilu 2019, Bupati Minta Warga Labusel Bijak Gunakan Media Sosial


Jelang Pemilu 2019, Bupati Minta Warga Labusel Bijak Gunakan Media Sosial
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Wildan Aswan Tanjung SH MM diwakili Sekda Zulkifli SIP MM membuka rapat koordinasi Forkopimda bersama penyelenggara pemilu dan forum-forum strategis di Kabupaten Labusel, pertengahan pekan kemarin. Turut hadir pada acara tersebut, unsur muspida, ketua KPUD Labuhanbatu Selatan, Ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kominda, FKUB, FKDM, FPK, MUI, pimpinan OPD dan undangan lainnya.
 
BUpati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Zulkifli mengajak untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial (medsos).“Sampaikan kepada masyarakat sebagai pengguna sosial media untuk bisa menggunakan media sosial kepada hal-hal yang bisa bermanfaat dan tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri kita sendiri atau orang lain dan bisa menggunakan sosial media," ujarnya dilansir dari laman labuhanbatuselatankab.go.id, Minggu (28/10/2018).
 
Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan medsos sebagai tempat untuk selalu berbagi kebaikan, mengajarkan kebaikan, mempromosikan sesuatu yang baik, mengunggah konten yang baik, menjual konten yang baik dan selalu menggunakan untuk hal-hal baik. “Bijaklah dalam bermedia sosial," tegasnya.
 
Sementara itu, Kaban Kesbangpol Labusel, H Zuhri SE MSi dalam laporannya menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi bagi seluruh lapisan masyarakat agar penyelenggaraan pesta demokrasi tahun 2019 dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.“Rapat koordinasi Forkopimda ini mengambil thema bijak ber media sosial di era milenial," terangnya.(BS09)
 

Tag:LabuselPemilupilegpilpres