Politik & Pemerintahan

Ini Pesan Wali Kota Saat Rapat Pembentukan BNN di Kota Medan


Ini Pesan Wali Kota Saat Rapat Pembentukan BNN di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, diwakili Asisten Administrasi Umum Renward Parapat ATD MT, memimpin rapat pembentukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/07/2019).
 
Dalam amanatnya, Wali Kota mengatakan Medan sudah layak memiliki BNN. "Untuk itulah Pemko Medan siap mendukung sepenuhnya agar BNN ini segera terbentuk di kota Medan. Karena pada prinsipnya kami siap mendukung pembentukan BNN di kota Medan," ujar Asisten Administrasi Umum Renward Parapat ATD MT, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (16/07/2019).
 
Asmum juga memastikan, apabila BNN Kota ini terbentuk maka organisasi ini akan berjalan dengan efektif. Hal tersebut disambut oleh Kabag umum BNN Provinsi Sumut, Bastian.
 
Dia mengatakan, hingga saat ini BNN Provinsi yang ada diseluruh Provinsi berjumlah 34 sedangkan untuk BNN Kota berjumlah 173. Untuk membentuk BNN Kota, lanjut Bastian, Pemko Medan harus melengkapi dokumen-dokumen berupa data tingkat kerawanan, data kasus dan program apa saja yang sudah dilakukan oleh Pemko Medan terkait program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). "Di samping dokumen tersebut, Pemko Medan juga harus melengkapi sarana dan prasarana pendukung lainya," tegasnya. (BS09)

Tag:BNN MedanNarkotikaPemko MedanWalikota Medan