Politik & Pemerintahan

Gelar Muswillub, PAN Sumut Secara Aklamasi Pilih Yahdi Khoir Harahap Sebagai Ketua DPW


Gelar Muswillub, PAN Sumut Secara Aklamasi Pilih Yahdi Khoir Harahap Sebagai Ketua DPW
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut akhirnya memilih secara aklamasi Yahdi Khoir Harahap sebagai Ketua DPW PAN Sumut sisa waktu periode 2015-2020 di Hotel Prime Plaza, Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Senin (25/9/2017) malam.
 
Tak butuh waktu lama dalam pemilihan ketua ini. Pasalnya, dalam Muswillub hanya ada agenda tunggal, yakni pengumuman nama ketua terpilih. Sementara itu, 33 DPD PAN Sumut yang hadir dalam Muswillub hanya menyaksikan pengumuman yang dilakukan DPP PAN.
 
Dalam acara pemilihan yang dibacakan Wakil Ketua Umum DPP PAN Mulfachri Harahap, juga dihadiri anggota DPR RI dari FPAN H Nasril Bahar.Selain sebagai Ketua DPW, Yahdi juga otomatis sebagai ketua tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPW PAN Sumut.
 
Usai terpilih, Yahdi mengungkapkan dirinya meminta kepada seluruh kader PAN di Sumut untuk berjibaku membesarkan PAN. "Saya berharap, kita sama-sama membesarkan PAN di Sumut. Apalagi dalam beberapa bulan ke depan, akan ada verifikasi parpol," ujar Yahdo. (BS03)
 
 

Tag:Ketua DPW PAN SumutMuswillub PAN SumutPANYahdi Khoir Harahap