Politik & Pemerintahan

DPRD Labura Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses

DPRD Labura Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pembacaan hasil reses anggota DPRD Labura masa sidang I tahun 2019-2020 di gedung DPRD, Aek Kanopan, awal pekan ini.
 
Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Drs Ali Tambunan ini dihadiri Wakil Bupati Drs H Dwi Prantara MM, Sekdakab H Habibuddin Siregar AP, Sekwan Edi Malvin Sihaloho, OPD, dan anggota DPRD berjalan lancar dengan diawali laporan hasil reses Dapil 1 Kecamatan Kualuh Hulu oleh Giat Kurniawan.Dilanjutkan Dapil 2 oleh Khairul Anwar Panjaitan SE, Dapil 3 oleh H Edi Hasibuan, Dapil 4 Darwin Halomoan Tanjung SE dan Dapil 5 Tuni Pramono.
 
Anggota DPRD Dapil 2 Fraksi Golkar Khoirul Anwar Panjaitan mengatakan, hasil reses yang sudah dilakukan saat ini adalah menyerap aspirasi masyarakat. Pihaknya akan terus memberikan masukan kepada pemerintah Labura agar seluruh pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.“Semoga reses yang kami sampaikan dapat ditindaklanjuti pemerintah agar masyarakat dapat menikmati layanan yang diberikan demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya dilansir dari laman labura.go.id, Rabu (01/01/2020).
 
Sementara itu, Wabup Dwi Prantara dikesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan anggota DPRD Labura yang telah sukses melaksanakan reses masa sidang 1 tahun 2019/2020 di daerah pemilihan masing-masing.“Semua usulan dan masukan hasil reses anggota DPRD menjadi perhatian serius Pemkab Labura untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan pembangunan bumi basimpul kuat babontuk elok dimasa mendatang," ujar Wabup.(BS09)