Minggu, 26 Januari 2020

DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Pelajari Perda CSR ke Kota Medan

Jumat, 30 Maret 2018 17:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan Drs Musaddad Nasution menerima kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat di Ruang Rapat I Kantor Wali Kota, Kamis (29/03/2018).Selain silaturahmi Kunker DPRD Kabupaten Mamuju Tengah ini untuk mempelajari Peraturan Daerah Kota Medan tentang Tanggung jawab Perusahaan dan Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, H Hasanuddin Sailon. Dikatakan beliau saat ini di Kabupaten Mamuju Tengah belum ada peraturan yang mengatur tentang CSR, padahal program tersebut sangat dibutuhkan untuk masyarakat dan pembangunan Kabupaten Mamuju Tengah.
 
"Atas dasar ini kami datang ke Kota Medan, untuk mempelajari Perda yang mengatur tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR. Artinya ilmu yang kami peroleh ini akan diterapkan di Kabupaten Mamuju Tengah guna kemakmuran dan pembangunan," jelasnya.
 
Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan Drs Musaddad Nasution didampingi Kepala Bidang Ekonomi Bappeda, Regen Harahap, dan Perwakilan Bagian Hukum mengucapkan selamat datang di Kota Medan yang merupakan ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. Semoga pertemuan ini kita dapat saling bertukar ilmu dan informasi.
 
"Melalui kunjungan ini, nantinya akan terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara Kota Medan dan Kabupaten Mamuju Tengah, sehingga dapat saling bertukar ilmu pengetahuan dan informasi demi kemajuan Kedua Daerah," harap Musaddad.(BS03)
T#g:csrDPRDDPRD Kabupaten MamujuPemko Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Kunker ke Labura, DPRD Sumut Bahas Hasil CPO Petani Sawit

    Beritasumut.com-Anggota Komisi B DPRD Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Sumut ke Ka

  • 14 jam lalu

    Komisi A DPRD Tapteng Akan Hibahkan Asrama Haji ke Kemenag

    Beritasumut.com-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H Iwan Zulhami SH MAP diwakili Kabid Penais Zakat

  • 2 hari lalu

    Safari Jumat, Akhyar Nasution Ajak Warga Bikin Kota Medan Bersih dan Cantik

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh warga untuk membuat Medan tetap bersih dan cantik.

  • 3 hari lalu

    Dukung BPS Online, Plt Wali Kota Inginkan Data Penduduk yang Valid

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mendukung pendataan penduduk secara dalam jaringan (online) yang a

  • 3 hari lalu

    Investor Ingin Pindahkan dan Tata Kabel Bawah Tanah, Plt Wali Kota: Yok Kita Bikin Cantik Medan

    Beritasumut.com-Seluruh jaringan kabel yang selama ini berada di udara akan dipindahkan ke bawah tanah dengan menggunakan sistem ducting pita lebar

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.