Kamis, 14 November 2019

DPC PPP Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel

Senin, 21 Oktober 2019 13:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) buka penjaringan calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan periode 2020-2025.
 
Ketua DPC PPP Kabupaten Tapanuli Selatan OK Hazmi Usman Siregar, mengatakan, bahwa berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PPP nomor 2281/KPTS/DPP/IX/2019, dan surat keputusan DPC PPP Kabupaten Tapsel nomor 072/SK/DPC/A1/C/X/2019, membuka penjaringan calon kepala daerah Tapanuli Selatan periode lima tahun mendatang, katanya, Minggu (20/10).
 
OK Hazmi Usman Siregar, menyatakan pembukaan penjaringan ini mulai 20 Oktober 2019 hingga ditutup pada 10 Desember 2019, katanya di Kantor DPC PPP Kabupaten Tapsel yang bersekretariatan di Kota Padangsidimpuan.
 
Wajib tahu, tidak muluk- muluk syarat pencalonan partai berlambang ka'bah hanya meminta untuk setiap calon memiliki integritas yang kuat untuk peningkatan pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan mendatang.
 
Penting, Kabupaten Tapanuli Selatan harus menjadi serambinya mekkah di Sumatera Utara, sekarang ini sudah krisis peradapan, ungkapnya, sehingga perlunya sosok baru kedepan untuk kepala daerah Tapanuli Selatan kedepan.
 
"PPP tahu diri saat ini, akan tetapi kedepan ini harus menjadi pemikiran yang terbaik dan kita harapkan bersama, tidak ada mahar politik," tegas OK Hazmi. 
 
OK Hazmi juga mendorong Pemkab Tapanuli Selatan untuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum tuntas dimasa Syahrul M Pasaribu, pesannya.
  
Ketika ditanya apakah siap maju sebagai kepala daerah di Tapsel, OK Hazmi menjawab, sangat siap untuk maju sebagai kader. "Dan harus dipikirkan jugalah dari segala aspek lain harus dikaji juga dalam bertarung untuk maju menjadi kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan," ungkapnya.
 
OK Hazmi juga menyinggung sudah tiga nama calon yang akan mepersiapkan diri mendaftarkan diri ke PPP Kabupaten Tapsel untuk calon kepala daerah.
 
"PPP juga mengajak masyarakat Tapsel untuk menyiapkan calon kepala daerah yang akan memajukan Kabupaten Tapanuli Selatan dari segala sektor usai peninggalan Bupati Syahrul M Pasaribu," ungkapnya.(rel)
T#g:DPC PPP TapselPPPPilkadaPilkada 2020Pilkada SerentakPilkada Tapsel
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Kabupaten Deli Serdang Jadi Model Pesantren Ramah Anak di Sumut

    Beritasumut.com-Sebagai upaya pencegahan kekerasan terhadap anak di Pondok Pesantren, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPP

  • 3 minggu lalu

    Ketua KPU RI: Kecepatan Informasi dan Teknologi Tentukan Kesuksesan Pemilu

    Beritasumut.com-Pengawasan politik uang pada kegiatan pemilihan kepala daerah (Pilkada), tidak hanya menjadi tanggung jawab Bawaslu semata.Melainka

  • 3 minggu lalu

    Jadi Menko PMK, Muhadjir Effendy: Usahakan Jatah Guru Honorer di Penerimaan PNS/PPPK

    Beritasumut.com-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Kabinet Indonesia Maju Muhadjir Effendy menjawab wartawan

  • 3 minggu lalu

    Pilkada Kota Medan Tahun 2020 Diharapkan Berlangsung Aman dan Lancar

    Beritasumut.com-Pemko Medan siap mendukung dan memfasilitasi seluruh komponen yang dibutuhkan terkait penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilk

  • 4 minggu lalu

    Bawaslu Labura Dapat Dana Hibah 8,2 Miliar dari Pemkab Labura

    Beritasumut.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mendapat Dana Hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.