Minggu, 18 Agustus 2019

Bupati Lantik Pejabat Analis Kepegawaian Pemkab Deli Serdang

Sabtu, 29 Juni 2019 19:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS05
Bertasumut.com-Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yudi Hilmawan SE MM melantik Sunardi SSos untuk menduduki jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Madya pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur, Jumat (28/06/2019) di Aula Serbaguna BKD Deli Serdang, Lubuk Pakam.
 
Bupati Deli Serdang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Yudi Hilmawan menyampaikan jabatan fungsional jangan diartikan sebagai jabatan biasa, namun merupakan jabatan yang memiliki pola karir yang sudah jelas hal ini sesuai dengan UU Nomor 5 tahun 2014 bahwa terdapat tiga jabatan, yaitu jabatan Administrasi, jabatan Pimpinan Tinggi dan jabatan Fungsional.
 
Jabatan analis kepegawaian adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan dan pengembangan sistem manajemen ASN, jabatan ini merupakan jabatan yang sangat penting pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang.
 
Selanjutnya diminta agar memahami tugas pokok dan fungsinya pada jabatan ini, bekerjalah secara optimal untuk melaksanakan proses-proses dalam manajemen kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang. "Untuk itu jalinlah kerjasama, koordinasi dengan sekretaris, para kepala bidang, kepala seksi dan kepala subbagian agar tercapai target dan realisasi kinerja yang telah dibebankan sesuai dengan ketentuan," ucapnya. 
 
Turut hadir Kepala Inspektorat Agus Mulyono SH, mewakili  OPD terkait, pejabat struktural serta staf Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Deli Serdang.(BS05)
T#g:BupatiPemkab Deli Serdang
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 19 menit lalu

    Bupati Batubara Serahkan Seragam Sekolah Gratis

    Beritasumut.com-Bupati Batubara Ir H Zahir MAP menyerahkan ribuan seragam sekolah gratis kepada pelajar SD dan SMP/sederajat se-Kabupaten Batubara.

  • 4 hari lalu

    Pemkab Deli Serdang Gelar Musrenbang RPJMD 2019-2024

    Beritasumut.com-Pemkab Deli Serdang menggelar Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2014-2019 sebagai forum musyawara

  • 5 hari lalu

    Nota Kesepakatan KUA dan PPAS RAPBD Kabupaten Deli Serdang tahun 2020 Ditandatangani, PAD Ditarget Rp 4 Triliun Lebih

    Beritasumut.com-DPRD Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat paripurna tentang persetujuan bersama Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafo

  • 6 hari lalu

    ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang Sembelih 40 Ekor Lembu

    Beritasumut.com - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar bersama keluarga, Dandim 0204 DS Letkol Kav Syamsul Arif

  • 7 hari lalu

    Bupati Langkat Intruksikan Semua OPD Terapkan KTR dan Pemasangan Bendera Merah Putih

    Beritasumut.com-Kawasan Kantor dan Rumah Dinas Bupati Langkat mulai awal pekan kemarin merupakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Setiap kantor OPD di La

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.