Politik & Pemerintahan

Bupati Labura Hadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Tahun 2020


Bupati Labura Hadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Tahun 2020
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) laksanakan launching penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Labura Tahun 2020, Sabtu (21/12/2019) bertempat di Lapangan Bhayangkara Aek Kanopan.
 
Kegiatan dihadiri Perwakilan KPU RI, Perwakilan KPU Sumut, Ketua KPU se-Sumatera Utara, Bupati H Khairuddinsyah Sitorus SE, Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Intel, Dandim 0209 Labuhanbatu diwakili Danramil 01 Aek Kanopan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Ketua DPRD Drs Ali Tambunan, Pimpinan SKPD se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Unsur Partai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.
 
Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddinsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Labura yang telah melaunching penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.Pada kesempatan itu ia juga mengatakan kegiatan launching merupakan informasi awal kepada masyarakat bahwa Pemilukada telah dimulai.
 
Bupati meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan dan mengawasi Pemilukada pada tahun 2020. Selain itu, Bupati berharap agar ke-5 Komisioner tetap kompak dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugasnya."Saya melihat selama ini ke-5 Komisoner KPU dalam pelaksanaan tugasnya selalu kompak dan tetap bersama-sama, saya harap tetap begitu kedepannya bahkan harus lebih baik lagi," ujar Bupati dilansir dari laman labura.go.id, Minggu (22/12/2019).
 
Sabelumnya, Ketua KPU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai unsur yang telah membantu KPU dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 lalu, sehingga tugas-tugas KPU dapat tercapai dengan sukses dan lancar.Lebih lanjut ia mengajak kembali segala lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Pilkada Labura Tahun 2020.
 
Ketua DPRD Drs Ali Tambunan menambahkan, agar KPU Labura dapat melaksanakan penyelenggaraan Pemilukada tahun 2020 berjalan sukses seperti penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2019 lalu.(BS09)
 

Tag:BawasluKPULaburaPilkada