Politik & Pemerintahan

Bupati Ingatkan Pimpinan SKPD Tanggap Terhadap Situasi di Tengah-Tengah Masyarakat


Bupati Ingatkan Pimpinan SKPD Tanggap Terhadap Situasi di Tengah-Tengah Masyarakat
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan ingatkan seluruh pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang untuk selalu tanggap terhadap situasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat khususnya yang menyangkut infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan serta sektor lainnya.
 
Hal itu dikemukakan Bupati H Ashari Tambunan, Kamis (14/09/2017) di ruang kerjanya di hadapan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang, dalam menindaklanjuti pelantikan Sekdakab Deli Serdang beserta lima pimpinan pratama Eselon II yang diantaranya dua jabatan pratama eselon II lewat seleksi jabatan tahun 2017 baru-baru ini.
 
Dikatakan Bupati, bahwa suksesnya dalam melaksanakan tugas tentu dengan berpedoman pada Tupoksinya masing-masing laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, bekerja sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.
 
"Jangan melakukan perbuatan di luar ketentuan yang ada, jaga amanah dan kepercayaan dengan sebaik-baiknya dan terus berkarya serta berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik," ujarnya.(BS05)

Tag:SKPDBupatiPejabatsekdakab