Politik & Pemerintahan

Bupati Deli Serdang Terima Audiensi Pengurus DPC Partai Demokrat


Bupati Deli Serdang Terima Audiensi Pengurus DPC Partai Demokrat
BERITASUMUT.COM/BS05
Bupati Terima Audiensi DPC Partai Demokrat
Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menerima Audiensi pengurus DPC Partai Demokrat Deli Serdang, di Ruang kerja Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (01/09/2016). Selain bersilaturahim, DPC Partai Demokrat juga menerima bimbingan dan arahan dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang seputar persiapan Muscab DPC Partai Demokrat tahun 2016.
 
Turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang, Ir Hj Anita Lubis. 25 unsur pengurus periode 2011-2016 diantaranya, dr H Syoufi Rizal Husni MARS dan Linda Lubis SH yang juga fraksi Demokrat di DPRD Deli Serdang. Dalam audiensi itu, DPC partai Demokrat Deli Serdang mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan Muscab untuk memilih kepengurusan sekaligus menyusun program lima tahun ke depan yang benar-benar bersinergi dengan program pemkab Deli Serdang.
 
"Hal ini agar kita sejalan dengan visi misi pembangunan Bupati Deli Serdang yaitu menjadikan Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang, Ir Hj Anita Lubis. 
 
Dia juga mengatakan, DPC Partai Demokrat selalu siap mendukung program Pemkab Deli Serdang hingga ketingkat Desa karenanya kepada seluruh unsur pengurus dia ingatkan untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Deli Serdang sesuai dengan amanat Partai Demorat terlebih bagi anggota yang duduk di legislatif DPRD Deli Serdang.
 
Bupati didampingi Asisten I H Syafrullah SSos MAP, Kaban Kesbang Togar Panjaitan, Kadis Infokom Drs Haris Binar Ginting, Kadis PU Ir Donald P Lumban Tobing, Kadis Cipta Karya Chairum Rizal ST, Kadis Kependudukan dan Capil Mahruzar SH, Kepala Inspektorat Deli Serdang Agus Mulyono SH, dan sejumlah Pejabat Pemkab lainnya.
 
Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dengan seluruh unsur pengurus Partai Demokrat di daerah Deli Serdang. Dia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan melaksanakan Muscab tentu Pemkab Deli Serdang akan mendukung kesuksesan Muscab tersebut.
 
"Kita berharap, DPC Demokrat ke depan lewat program terbarunya dapat lebih eksis bersama pemerintah untuk mewujudkan visi-misi pembangunan Deli Serdang yang sudah menjadi tekad kita bersama menjadikan daerah ini lebih maju, memiliki daya saing  yang sehat , masyarakatnya yang religius menjunjung tinggi  norma-norma agama serta bersatu dalam kebhinekaan, mengingat Kabupaten Deli Serdang dihuni berbagai etnis suku bangsa dan agama yang selama ini hidup rukun dan damai serta saling toleransi. (BS05)

Tag: Deli Serdang