Politik & Pemerintahan

Bupati Deli Serdang Sampaikan Pengantar Nota Keuangan P-APBD 2016


Bupati Deli Serdang Sampaikan Pengantar Nota Keuangan P-APBD 2016
BERITASUMUT.COM/IST
Bupati Deli Serdang.
Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Deli Serdang Tahun Anggaran 2016, pada Sidang Paripurna DPRD Deli Serdang, Senin (19/09/2016). 
 
Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution SE, didampingi Wakil Ketua Imran Obos SE, Apoan Simanungkalit SE dan Kamaruzzaman SAg dan dihadiri Unsur FKPD serta pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang.
 
Bupati H Ashari Tambunan pada pengantar Nota Keuangan Ranperda P-APBD tahun 2016 ini mengatakan bahwa dilakukannya perubahan APBD dikarenakan pada saat penyusunan APBD tahun 2016, Pendapatan dan belanja yang bersumber dari Pemerintah Pusat dan Provinsi yang direncanakan dan ditargetkan tidak seluruhnya terealisasi sehingga harus dilakukan perubahan APBD dengan menyesuaikan capaian target kinerja dan prakiraan rencana keuangan daerah.
 
"Oleh karena itu, P-APBD Deli Serdang tahun 2016 ini dilakukan dengan mempertimbangkan perubahan kebijakan pendapatan daerah, perubahan kebijakan belanja daerah serta perubahan kebijakan pembiayaan daerah," ujar H Ashari Tambunan. (BS05)

Tag:Bupati Deli SerdangDPRD Deli SerdangDeli serdang