Politik & Pemerintahan

Akhiri Masa Tugas, Wakil Bupati Deli Serdang Pamitan


Akhiri Masa Tugas, Wakil Bupati Deli Serdang Pamitan
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars yang  akan mengakhiri masa  tugasnya, berpamitan  pada Apel Gabungan Bersama  ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang ditandai dengan acara salam-salaman, di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (08/04/2019) .
 
Turut dihadiri  Sekdakab Darwin Zein, Staf Ahli Bupati, Para  Asisten, pimpinan  OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Kepala Bagian  dan  Camat Se Kabupaten Deli Serdang.
 
Wabup H Zainuddin Mars yang selaku irup pada apel gabungan ini  sengaja memanfaatkan momen ini  untuk menyapa seluruh ASN jajaran Pemkab Deli Serdang, karena dalam  waktu dekat  ini  tepatnya Minggu pada tanggal 14 April 2019 menddatang akan mengakhiri masa bakti dua priode  2009-2014 dan 2014-2019  bersama Bupati H Ashari Tambunan seraya  menyumbangkan  sebuah lagu   berjudul Pamit dari albumnya Beroery Marantika sebagai salam perpisahan.
 
Dalam  syair  lagunya   ada  beberapa gubahan untuk mengajak dan memotivasi  para ASN agar  terus berkarya, terus berjuang, terus berprestasi, teruslah mengabdi untuk bangsa dan negara, terus mengabdi untuk tanah Deli Serdang tercinta  bagi  mewujudkan Deli Serdang yang  semakin maju,berdaya saing religius, dan bersatu dalam kebhinekaan.
 
Kepada seluruh ASN juga diingatkan, untuk bekerja dengan semangat dan tekad yang penuh optimis dengan loncatan-loncatan kemajuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan public sesuai kode etik profesi dan standard pelayanan profesi dengan terus bergiat kerja, memenuhi harapan seluruh masyarakat.
 
"Maka dari itu kita harus menempatkan diri kita sebagai solusi bagi masyarakat dan bukan menjadi bagian dari masalah masyarakat yang artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan public bias semakin murah,makin cepat,makin akurat, dan semakin baik," ujar Wabup.
 
Wakil Bupati H Zainuddin Mars menyampaikan pesan sebagai aparatur sipil negara, mari hilangkan segala kendala yang dapat mengurangi produktivitas yang dapat menghambat akselerasi laju pembangunan daerah. Sebagai pegangan dalam menjalankan tugas wabup mengatakan “Jadilah kalian semua sebagai aparatur sipil Negara yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan maupun lembaga institusi dimana saudara-saudara mengabdi”.
 
Diakhir bimbingannya, Wabup berharap kepada seluruh  jajaran ASN Pemkab Deli Serdang untuk menumbuhkan semangat soliditas bekerja ditengah-tengah jajaran aparatur dalam semangat kebersamaan, ikatan persaudaraan dan kekeluargaan, untuk saling bergandeng tangan bahu membahu mencapai tujuan organisasi perangkat daerah masing-masing.
 
"Maka dari itu kita harus tetap bersatu sebagai modal dasar membangun daerah yang sama kita banggakan ini untuk menghantarkan kesejahteraan seluruh masyarakat dimasa depan. Bekejalah  dengan  mempedomani tupoksinya, kuasai peraturan dan perundang undangan serta kuasai potensi  yang dimiliki baik peluang maupun tantangan,  lakukan koordinasi yang baik  secara  vertical maupun horizontal,  jalin komunikasi  dan  selalu  bekerjasama," ucap Wabup.(BS05)
 

Tag:Pemkab Deli SerdangWabup Deli SerdangZainuddin Mars