Senin, 22 Juli 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Wisma Atlanta Digrebek, Polisi Amankan 5 Pemakai Narkoba

Wisma Atlanta Digrebek, Polisi Amankan 5 Pemakai Narkoba

Jumat, 13 Januari 2017 20:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Narkoba
Beritasumut.com-Penggerbekan Wisma Atlanta di Jalan Syailendra Medan, oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengamankan lima pemakai narkoba. Dalam penggerebekan itu, salah seorang pelaku nekat melompat dari lantai empat untuk menghindari kejaran polisi.
 
"Empat tersangka ditangkap, SB(27) warga Jalan S Parman Medan, B (27) warga Jalan Polonia, O (20) warga P Bulan dan S (19) warga asal Tebing Tinggi," papar Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih kepada wartawan, Jumat (13/01/2017).
 
Ganda menuturkan, penggerebekan dilakukan atas adanya laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa pesta narkoba sedang berlangsung di dalam Wisma Atlanta Medan. "Ada lima orang yang diamankan dan seorang diantaranya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena terjatuh dari lantai empat saat digerebek. Kondisi pelaku sudah stabil," ujarnya.
 
Dari aksi penggrebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 15 butir ekstasi dan satu paket sabu lengkap dengan alat hisapnya. 
 
"Karena itu, petugas juga melakukan penyelidikan di lokasi wisma lainnya yang dijadikan lokasi narkoba. Kita tindak tegas pengedar maupun pemakai narkoba di Kota Medan," pungkasnya. (BS04)
T#g:GrebekKapolrestabesMedanNarkobaPoldaPolisiPolrestabesSabu-sabuSabu sabuSumatera UtaraSumutWisma Atlanta
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Bupati Dairi: Sehebat Apapun Pemimpinnya Tak Akan Sanggup Berantas Narkoba Tanpa Bantuan Masyarakat

    Beritasumut.com-Bupati Dairi Dr Eddy Kelleng Ate Berutu meresmikan Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang sebagai Desa Bersih Narkoba (Bersinar).

  • kemarin

    Polres Tebing Tinggi Rakor Berantas Peredaran Narkoba

    Beritasumut.com–Polres Tebing Tinggi melaksanakan Rapat Koordinasi Sinergitas dengan Stakeholder dalam Membahas tentang Kerjasama Polres Tebi

  • kemarin

    Jaka Dara Kota Medan 2019 Diharapkan Lestarikan Budaya dan Bangun Mental Generasi Muda

    Beritasumut.com-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH berharap Para Finalis Jaka Dara Kota Medan 2019, yang telah berhasil masuk ke Grand Fi

  • kemarin

    Gubernur Ingatkan Jemaah Haji Sumut Jaga Kesehatan

    Beritasumut.com–Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengingatkan para jemaah haji asal Sumut tetap menjaga kesehatan, baik sebelum

  • kemarin

    Bosnia Tertarik Impor Kopi Sumut

    Beritasumut.com-Usai disambut secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Duta Besar Republik Indonesi

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.