Peristiwa

Warga Tembung Geger, Mayat Pria Ditemukan di Parit Gang Pancasila Medan


Warga Tembung Geger, Mayat Pria Ditemukan di Parit Gang Pancasila Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga yang tinggal di kawasan Jalan Besar Tembung mendadak geger. Pasalnya pada Rabu (09/10/2019) pagi, warga menemukan sesosok mayat pria yang mengapung di parit Jalan setempat, tepatnya di Gang Pancasila, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Kejadian ini sempat menghebohkan warga. Bahkan, sempat menjadi tontonan warga yang berhenti untuk melihat sesosok mayat tersebut. Mayat yang dikonfirmasi sebagai Bungsu (23) warga Pasar 5, Kecamatan Hamparan Perak ini kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.
 
Salah seorang warga yang melihat kejadian itu, Sarip Alamsyah (28) warga Jalan Muhammad Yakub Lubis ini mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan di dalam parit Gang Pancasila dengan posisi miring dan tidak bergerak lagi. Sehingga warga lainnya yang melihat itu langsung menghubungi Petugas Polsek Percut Sei Tuan guna dilakuan penyelidikan. Namun dari penyelidikan petugas di TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Diduga korban mempunyai riwayat penyakit kambuhan," katanya. 
 
Sementara itu, dari pihak keluarga korban yang datang ke lokasi, Joni (65) mengatakan, bahwasannya korban selama ini memiliki riwayat sakit ayan dan sering kali kumat. "Kami ikhlas, Korban tewas karena kambuh penyakitnya ini," tandasnya. (BS04)

Tag:mayat priaMayat diParitMedan TembungPolsek Percutseituan