Peristiwa

Warga Suka Maju Medan Johor Gelar Deklarasi Bebas Narkoba


Warga Suka Maju Medan Johor Gelar Deklarasi Bebas Narkoba
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga di Kelurahan Suka Maju, Medan Johor menggelar deklarasi bebas narkoba di Lapangan Futsal, Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Medan Johor, akhir pekan kemarin.
 
Hadir dalam kegiatan ini Ketua Panitia Deklarasi Suka Maju Bebas Narkoba Ir Parlindungan Purba Msi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Camat Medan Johor Ali Hanafiah, Lurah Suka Maju Medan Johor Juliana Angkat, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Adrianto, Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Drs Andy Lubhianto , Anggota Komisi III DPP RI Drs H Hasrul Azwar MM, Kapolrestabes Medan Sandy Nugroho, Direskrimum Poldasu Kombes Pol Nurfalah, Tokoh Masyarakat, Ormas dan warga sekitar.
 
Sebagai Ketua Panitia Deklarasi Suka Maju Bebas Narkoba Ir Parlindungan Purba Msi membacakan deklarasi yang berbunyi, kami warga Kelurahan Suka Maju Medan Johor adalah warga masyarakat anti narkoba dan terbebas dari pengaruh Narkoba. Kami warga Suka Maju Medan Johor berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.
 
Kami warga Kelurahan Suka Maju Medan Johor siap membantu aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Kami warga Kelurahan Suka Maju Medan Johor secara aktif dan rutin dan berkesinambungan melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintahan kota. Kami warga Suka Maju Medan johor membantu masyarakat dalam pemulihan dan rehabilitasi terhadap warga yang terlanjur menggunkan narkoba bekerjasama dengan BNN Pemprov Sumut.
 
Menurut Kepala BNN Prov Sumut Brigjen Pol Andy Lubhianto, bahwa penduduk Sumatera Utara yang berjumlah 14 juta jiwa terindikasi narkoba sebanyak 350 ribu jiwa.
 
Sementara itu, Wakapolda Sumut Drs Agus Adrianto menambahkanm berdasarkan perintah Kapolri/Kapolda Sumut bagi bandar narkoba dan jaringan yang melawan dalam penangakapan jangan segan-segan untuk dilakukan tindakan tegas."Kirim langsung ke kamar jenazah, masalah narkoba mengatasinya harus dibentengi dari masing masing keluarga dan Polda Sumut sudah siap membantu Deklarasi kampung bebas narkoba," ungkap Agus. (BS04)
 

Tag:Deklarasi Bebas NarkobaNarkobaSuka MajuganjaMedan Johorsabu