Peristiwa

Warga Simpang Diski Geger, Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang di Sungai Sunggal


Warga Simpang Diski Geger, Mayat Pria Tak Dikenal Mengambang di Sungai Sunggal
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga yang bermukim di kawasan Jalan Bintang Terang, Lorong III, Dusun VI, Desa Simpang Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mendadak geger. Pasalnya, Sungai Sunggal yang kerap dijadikan tempat memancing ikan itu mendadak direnangi bangkai manusia yang mengambang tersangkut bambu.
 
Warga menuturkan, sosok mayat yang ditemukan itu, tampak seperti berusia 50 tahun dan berjenis kelamin laki-laki. "Saya pikir bangkai babi ternyata bangkai manusia yang mengambang di sungai, Bang," ucap Agus Yudi Priono (40) warga Jalan Polonia, Kecamatan Polonia kepada wartawan di TKP, Selasa (12/11/2019). 
 
Atas penemuan itu, selanjutnya petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal dan Unit Sabhara Polrestabes Medan berangkat menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, polisi memeriksa sesosok mayat di sungai yang tersangkut di bambu.
 
Disebutkan Agus, dirinya mengetahui penemuan mayat usai bekerja di Gudang Parabola yang berada di Jalan Bintang Terang Lorong III, Desa Simpang Diski. Kemudian kedua saksi itu hendak memancing di sungai yang berada dekat dengan Gudang Parabola tempatnya bekerja. Saat menyisir lokasi, Agus bersama temannya melihat seperti ada bangkai babi di pinggir sungai yang tersangkut di bambu. 
 
Kemudian Agus melihat lebih dekat dan ternyata bangkai tersebut adalah bangkai manusia. Agus pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Desa Mulio Rejo dan Polsek Sunggal. Tiba di lokasi, Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP. "Tim Basarnas berhasil mengevakuasi Mayat dari Sungai," jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengaku, telah membawa mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Mengenai siapa korban itu, Kapolsek Sunggal mengaku belum menemukan identitas korban. (BS04)

Tag:Mayat Takdikenalmr xPolsek SunggalSimpang DiskiSungai Sunggal