Peristiwa

Warga Sei Kera Temukan Mayat Wanita di Dalam Rumah


Warga Sei Kera Temukan Mayat Wanita di Dalam Rumah
BERITASUMUT.COM/BS04
Warga Seikera Temukan Mayat Wanita di Dalam Rumah
Beritasumut.com-Warga Jalan Malaka/Seikera, Gang Saudara, Kelurahan Pando Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan geger. Pasalnya, di lokasi tempat tinggal tersebut, warga menemukan sesosok mayat wanita keturunan Tiongha, bernama Li Ce Ching (70) yang diduga tewas di rumahnya sendiri, Rabu (23/11/2016).
 
Ade salah seorang warga setempat, menduga korban meninggal karena dipukul seseorang yang berusaha merampok rumahnya. "Soalnya pintu belakang rumahnya terbuka. Bisa saja korban dipukul dari belakang. Apalagi korban meninggal dekat kamar mandinya sendiri," ujarnya.
 
"Taunya korban meninggal dari beberapa warga sekitar juga. Karena saat warga melintas, dekat rumah korban mencium aroma tidak sedap. Lalu karena curiga, warga kemudian melaporkan itu ke Kepala Lingkungan IV bernama Bambang" imbuhnya.
 
Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Pando Hilir, Bambang mengungkapkan, "Korban sudah lama tinggal di lingkungan ini. Selama ini korban jarang bergaul karena hanya tinggal seorang diri. Yang kami ketahui, korban sudah lama menjanda. Kalau masalah anaknya, sampai sekarang saya tidak tau, apakah korban memiliki anak atau tidak," ungkapnya.
 
"Korban diduga meninggalnya sudah seminggu di dalam rumahnya sendiri. Karena mayatnya sudah berulat dan mengeluarkan bau. Korban meninggal diduga dipukul orang dari belakang. Soalnya pintu rumah belakang korban terbuka," tuturnya. 
 
Sementara itu, Kanit Polsek Medan Timur Iptu Hainul Yaqin mengungkapkan, polisi masih menyelidiki kematian korban. "Belum diketahui apakah ini korban pembunuhan atau tidak. Kita akan otopsi dulu ke Rumah Sakit (RS) Pringadi dam menunggu hasil penyelidikan Tim Inafis Polrestabes Medan," pungkasnya. (BS04)

Tag:KecamatanKelurahan Pando HilirLi Ce ChingMayatMedanMedan PerjuanganPoldaPolsekSeikeraSumatera UtaraSumutTimurWanita