Peristiwa

Warga Padang Tualang Keluhkan Jalan Berlobang dan Berdebu


Warga Padang Tualang Keluhkan Jalan Berlobang dan Berdebu
beritasumut.com/BS08
Kondisi jalan rusak yang belum diperbaiki.

Beritasumut.com-Permasalahan jalan yang rusak dan berlobang, serta debu yang menutupi pemandangan jalan ketika musim kemarau datang, sepertinya tidak ada habisnya di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Disepanjang jalan mulai simpang Sidodadi, tepatnya dari mulai depan Polsek Padang tualang sampai simpang pasar 10 Tanjung beringin, saat kita melintas selalu disuguhkan dengan pemandangan berdebu.

Warga sekitar jalan tersebut sudah bosan dengan keadaan jalan yang seperti ini, sudah bertahun tahun jalan tersebut selalu berdebu jika musim kemarau, sehingga warga sekitar menyebut jalan tersebut dengan istilah "wisata debu".

"Kami sudah bosan dengan keadaan seperti ini, Pemerintah kabupaten Langkat tidak pernah mau tau dengan keadaan ini, kami makan nasi, bukan makan abu," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Senin (13/06/2016).

Sementara itu salah seorang warga yang bernama Syahril, yang kesehariannya melintas di jalan tersebut, sudah bosan dengan keadaan yang ada ini.

"Mau gimana lagi bang, gak ada jalan lain lagi selain ini, sementara saya setiap hari berjualan lewat sini," ucapnya.(BS08)


Tag:LangkatMudik