Peristiwa

Warga Labuhanbatu Temukan Tengkorak Manusia di Dalam Sumur


Warga Labuhanbatu Temukan Tengkorak Manusia di Dalam Sumur
beritasumut.com/BS08
Beritasumut.com-Warga Kampung Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan diduga kuat tengkorak kepala manusia dari dalam sumur, Sabtu (28/09/2019) 2019 Siang. 
 
Selamat (38 tahun), warga Desa Selat Besar itu menyebutkan bahwa tengkorak manusia tersebut ditemukan didalam sumur rumah warga milik Jaya Sinurat dan istri Averina Boru Lingga.
 
"Pertamakali yang menemukan Averina Boru Lingga selaku pemilik rumah, saat menyiram tanaman disekitar rumah itu, karena debit air kecil, ia mencucukkan kayu kedalam sumur untuk mengukur kedalam air, saat kayu dicucukkan seperti ada benda keras, ternyata itu besi kaki mesin jahit," ujarnya.  
 
Sesudah mesin jahit itu terangkat ke atas, jelasnya, terlihat ada bungkusan. Lalu benda itu ternyata goni plastik. Saat dibuka goni itu ternyata tengkorak kepala manusia dan tulang belulang.
 
"Averina mengadukan hal itu kepada tokoh masyarakat dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian setempat," tandasnya. 
 
Penemuan tengkorak kepala dan tulang belulang manusia itu dibenarkan oleh Kepala Desa Selat Besar, Purwanto dan Kepala Dusun, Pereddi.(BS08) 

Tag:mr xpenemuan tengkoraktengkorak