Peristiwa

Warga Kurang Mampu Terima Sembako dari Polsek Medan Timur


Warga Kurang Mampu Terima Sembako dari Polsek Medan Timur
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali menggulirkan bantuan sembako dari Polrestabes Medan untuk warga kurang mampu di Jalan Muhammad Yamin Medan. Pembagian sembako itu dilakukan pemerintah untuk mengangkat ekonomi warga rentan miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Senin (04/05/2020) mengatakan, kegiatan itu berdasarkan UU No 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. "Program Polrestabes Medan berbagi dan perduli masyarakat yang miskin/ masyarakat yang susah akibat pengaruh virus corona (Covid -19)," ungkapnya.

"Adapun warga penerima sembako masing-masing, Bonar Simangunsong warga Jalan HM Yamin No.79, Sunerni Tarigan warga Jalan HM Yamin Gang Kitab No.11, Safriani warga Jalan H M Yamin Gang Obat No.7, Rohayati warga Jalan HM Yamin Gang Obat No.5, dan Tarzan Silaen warga Jalan HM Yamin No.77 Medan," sambungnya.

Kompol Arifin menjelaskan, pembagian sembako yang dibagikan berupa 5 paket diantaranya beras 5 kg, Indomie 10 bungkus, gula 1 kg dan minyak goreng 1 Kg. "Kita juga sembari mengajak warga agar mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu tetap di rumah, gunakan masker di luar rumah, jaga jarak dan hindari tempat keramaian," pungkasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jalan HMYaminPolsek MedanTimursembako