Sabtu, 25 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Keluhkan Pengerjaan Proyek Drainase di Jalan Bajak II

Warga Keluhkan Pengerjaan Proyek Drainase di Jalan Bajak II

Rabu, 02 November 2016 02:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Proyek pembangunan drainase.
Beritasumut.com-Warga di Jalan Bajak II dan sekitarnya mengeluhkan kinerja Pemko Medan dan kontraktor dalam pengerjaan proyek drainase di kawasan tersebut. Pasalnya, bekas korekan parit telah mengganggu para pengguna jalan yang lewat."Kalau jalan di Bajak II, harus menggunakan penutup wajah. Kalau tidak mengganggu penglihatan pengendara sepeda motor," ungkap Anto warga Marindal yang mengaku biasa melewati Jalan Bajak II kepada wartawan, Selasa (1/11/2016).
 
Menurutnya, proyek drainase sudah berlangsung hampir setengah bulan.Namun pekerjaan itu sudah mengganggu pengguna jalan yang tidak diperhatikan oleh pengembang. "Di lokasi itu juga sudah banyak jalan yang hancur dan belum adanya perbaikan dilakukan. Jadi jangan sampai penderitaan warga semakin bertambah dengan adanya proyek drainase tersebut," jelas Anto.
 
Anto menambahkan, seharusnya pengembang proyek itu harus memperhatikan dampak yang ditimbulkan oleh bekas galian parit tersebut. "Jangan sudah dikorek tidak diperhatikan, tanahnya harus diangkut, jadi lokasi di kawasan Bajak II menjadi bersih dan tidak tercemar polusi udara," imbuhnya.
 
Dia juga sangat heran melihat proyek drainase yang sudah dikerjakan hanya untuk menyelesaikan target yang diinginkan. "Jangan sampai proyek yang sudah dikerjakan asal jadi," ujarnya.
 
Selain itu, warga sekitarnya juga mengharapkan proyek yang sudah dikerjakan itu tidak mematikan usaha warga. "Semenjak proyek drainase dilakukan, banyak usaha warga yang tutup lantaran menimbulkan kebisingan dan kotor," pungkas Anto.(BS03)
 
T#g:drainaseJalanJalan Bajak II MedanPemko MedanProyek
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Safari Jumat, Akhyar Nasution Ajak Warga Bikin Kota Medan Bersih dan Cantik

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh warga untuk membuat Medan tetap bersih dan cantik.

  • 2 hari lalu

    Dukung BPS Online, Plt Wali Kota Inginkan Data Penduduk yang Valid

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mendukung pendataan penduduk secara dalam jaringan (online) yang a

  • 2 hari lalu

    Investor Ingin Pindahkan dan Tata Kabel Bawah Tanah, Plt Wali Kota: Yok Kita Bikin Cantik Medan

    Beritasumut.com-Seluruh jaringan kabel yang selama ini berada di udara akan dipindahkan ke bawah tanah dengan menggunakan sistem ducting pita lebar

  • 2 hari lalu

    Pemko Medan Berharap Kejari Belawan Membantu Penyelesaian Aset Bermasalah

    Beritasumut.com-Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Belawan yang Baru, Ikeu Bahtiar, SH. MH di

  • 2 hari lalu

    Plt Walikota Medan Dukung Program PDAM Tirtanadi Wujudkan Sanitasi Bersih

    Beritasumut.com-Plt Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mendukung dan menyambut baik program Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Meda

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.