Peristiwa

Warga Jalan Gajah Mada Medan Minta PSK Ditertibkan


Warga Jalan Gajah Mada Medan Minta PSK Ditertibkan
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
PSK di Jalanan
Beritasumut.com-Masyarakat Kecamatan Medan Petisah mengeluhkan masih ramainya wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di lingkungan mereka. Hal itu terungkap pada reses pribadi anggota DPRD Kota Medan Edward Hutabarat, di Jalan Gajah Mada Gang Rukun, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah.
 
"Sampai sekarang PSK masih bertaburan di kawasan Medan Petisah. Masyarakat selalu mempertanyakan kondisi tersebut kepada Kepling karena malu wajah lingkungan dan kelurahan mereka dikelilingi PSK. Malu kita pak, PSK berkeliaran, bagaimana kondisi tersebut dilihat anak-anak kami," keluh Kepling Kelurahan Sei Sikambing Demak Kristina Pangaribuan, seperti dilansir dari tribratanewspoldasumut.com, Selasa (13/12/2016).
 
"Janganlah mereka dibiarkan, bisa terkontaminasi generasi muda melihat praktik yang tidak bermoral tersebut. Sudah berapa kali ditertibkan tapi tetap saja beroperasi," imbuhnya.
 
Sementara itu, Sekretaris Camat Medan Petisah IC Simbolon yang hadir pada reses tersebut mengakui banyaknya PSK beroperasi. Dia mengaku sangat sulit menertibkan karena sudah beberapa kali ditertibkan tapi tidak menimbulkan efek jera. Justru Sekcam bingung apa dan bagaimana solusinya, karena pernah dia mengusir para PSK tapi keesokan harinya datang lagi
 
"Para PSK harus ditertibkan dan tidak boleh lagi beroperasi. Sudah tanggung jawab Satpol PP menertibkannya. Keberadaan mereka tidak boleh ditolerir, kehadiran PSK katanya bukan menambah PAD Pemko justru membuat malu warga Kota Medan. Operasional para PSK harus dibubarkan. Tidak ada PAD dari situ yang ada bikin malu, bagaimana kalau mertua datang dari kampung di sepanjang jalan dilihat wanita berpakaian seronok menunggu pelanggan. Ini harus ditertibkan secara tuntas," pungkasnya. (BS04)
 

Tag:Gajah MadaMedanPSKPekerja Seks KomersialPetisah