Jumat, 17 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Warga Jalan Denai Gang Bintara Medan Keluhkan Lingkungannya Rawan Maling

Warga Jalan Denai Gang Bintara Medan Keluhkan Lingkungannya Rawan Maling

Kamis, 04 Januari 2018 20:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Warga yang tinggal di kawasan Jalan Denai, Gang Bintara Medan semakin risau. Pasalnya, kawasan padat penduduk itu rawan aksi maling.
 
Salah seorang warga, Nurhaidah Lubis mengaku, selaku korban sudah membuat laporan di Polsek Medan area untuk menangkap para pelaku maling yang masih bergentayangan di Gang Bintara Medan. Dia melihat malingnya pemuda setempat kerap beraksi membongkar rumah masyarakat yang ada di Jalan Denai, Gang Bintara sekitarnya. "Saya selalu korban sudah mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Maling berjumlah tiga orang belum juga tertangkap," ujarnya Kepada wartawan, Kamis (04/01/2018).
 
Nurhaidah mengaku, sebagai warga setempat, dirinya semakin cemas tinggal di kawasan padat penduduk itu. Padahal Nurhaidah termasuk masyarakat yang cukup lama tinggal di Jalan Denai, Gang Bintara itu. Dia berharap petugas Polsek Medan Area menindak tegas kepada maling yang da itu. "Jangan sampai dua kali rumah saya dibobol maling di Gang Bintara Medan itu," sambungnya.
 
Karena itu, Nurhaidah tidak bisa tidur nyenyak di kawasan Gang Bintara tersebut. "Kalau rumah saya lagi kosong sudah pasti malingnya akan kembali mengambil barang berharga yang ada di dalam rumah," jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Hartono menuturkan, semua laporan yang sudah diproses oleh petugas Polsek Medan Area akan ditindaklanjuti. "Polisi akan memberikan perlindungan dan rasa aman untuk masyarakat yang menjadi korban," tandasnya. (BS04)
T#g:KriminalMalingMedan DenaiPencuriPolsek Medan Area
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Operasi Buser, Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Ganja

    Beritasumut.com-Untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Kali ini Polsek Medan Area peningkatan operasi siang dan malam hari. Hasilnya  dua o

  • kemarin

    Ditendang Wanita, Pelaku Jambret Bonyok Diamuk Massa

    Beritasumut.com-Ricki Ricardo Surbakti (21) bonyok  diamuk massa di kawasan Jalan Jamin Ginting, KM 13 tepatnya depan SMA Negeri 17, Kelurahan

  • 2 hari lalu

    Polsek Medan Area Peduli Lingkungan dan Antisipasi Bencana Alam

    Beritasumut.com-Program Polri peduli penghijauan  lingkungan dan penanggulangan bencana alam semakin ditingkatkan Polsek Medan Area. 

  • 2 hari lalu

    Berantas Narkoba, Judi dan Begal, Kapolsek Ini yang Dilakukan Kapolsek Medan Area

    Beritasumut.com-Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH mengaku tidak gentar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Meski yang digempu

  • 3 hari lalu

    Dua TO Pelaku Curanmor Ditembak Polsek Delitua di Jalan Bunga Asoka Medan

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap dua orang komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Medan. Kedua pelaku yang sudah masu

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.