Peristiwa

Warga Hadang Kendaraan yang Melintas di Area Proyek Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai


Warga Hadang Kendaraan yang Melintas di Area Proyek Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Puluhan warga Jalan Veteran, Pasar 6, Desa Manunggal, Deli Serdang, turun ke lokasi pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai dan menghentikan seluruh kendaraan yang berhubungan dengan proyek pembangunan yang akan melintas, Senin (12/02/2018).
 
Hal ini dilakukan warga sebagai bentuk protes dari janji-janji pihak pimpinan proyek yang tidak sesuai. Sebelumnya, pimpinan proyek pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai ini telah berjanji kepada masyarakat agar memaksimalkan penyiraman terhadap lokasi proyek ini.
 
Warga sebelumnya telah mengeluh banyak yang telah terkena penyakit akibat terinfeksi dari abu yang beterbangan memasuki perumahan warga. 
 
Selain itu, warga juga mengeluhkan janji pihak pembangunan proyek yang telah melanggar jadwal jam kerja yang dijanjikan hanya hingga pukul sembilan malam, namun saat ini pengerjaan dilakukan hingga pukul 5 dini hari, yang mengakibatkan warga yang menjadi kesulitan untuk beristirahat malam karena kebisingan pengerjaan proyek ini.
 
“Sudah banyak warga yang sakit, khususnya anak-anak, sebab terinfeksi dari abu proyek, blum lagi ditambah orang ini nggak kenal waktu dalam bekerja, bising sampai subuh, mau istrahat pun kita sulit,” ungkap Danil, salah seorang warga.
 
Warga berharap, pihak pembangunan proyek jalan tol ini bisa segera menepati janjinya, serta berharap agar pemerintah dapat turun memperhatikan keluhan warga ini.(BS08)

Tag:jalan tol medan-binjaijalan tol medan binjaihadang kendaraan proyekprotes warga