Peristiwa

Warga Desa Sei Mencirim Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Ahli Pengobatan Tradisional di Rumahnya


Warga Desa Sei Mencirim Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Ahli Pengobatan Tradisional di Rumahnya
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Penemuan jasad Juriati (54), seorang ahli pengobatan tradisional yang ditemukan tewas di rumahnya membuat heboh Warga Jalan Jati, Gang Perbatasan, Dusun 2, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal. 
 
Asna (55) salah seorang warga Jalan Jati kepada wartawan mengatakan, saat itu mendapat informasi dari pekerja pengantar air isi ulang bahwa korban dipanggil tidak dengar dan tidak keluar dan pintu pagar terkunci.
 
Selanjutnya Rena, warga lain datang menemani dan memanggil seraya membuka pintu pagar. Alangkah terkejutnya saat masuk ke rumah melalui pintu belakang yang terbuka dan melihat korban sudah tergeletak di ruang dapur dan sudah meninggal dunia. Para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa dan selanjutnya ke Bhabinkamtibmas Mendapat informasi itu, personil Polsek Sunggal meluncur ke TKP dan menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan.
 
Setelah Tim INAFIS memeriksa keadaan korban bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.Selanjutnya untuk kepentingan penyidikan, personil membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi. "Korban tidak dibunuh. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," pungkas Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Muhammad Syarif Ginting.(BS04)
 

Tag:Ahli Pengobatan TradisionalMayatPolsek Sunggal