Senin, 26 Februari 2018
pilkada beritasumut.com

Warga Desa Limau Manis Mancing di Tengah Jalan

Minggu, 16 Oktober 2016 13:31:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS05

Beritasumut.com-Hujan deras yang turun hampir setiap hari mengakibatkan kondisi Jalan Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang yang rusak semakin parah dan seperti kubangan kerbau.

Kondisi ini pun membahayakan para pengendara yang melintasi jalan ini khususnya pengendara sepeda motor. Kondisi ini pun mengganggu aktifitas warga.

Menurut warga jika kondisi jalan rusak ini sudah sejak dua tahun lalu namun hingga kini belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

Sebagai bentuk protes tidak kunjung diperbaikinya jalan rusak ini, warga pun memancing ikan lele yang sebelumnya di lepaskan di kubangan di lokasi jalan rusak ini.

Iwan salah seorang warga menerangkan jalan rusak ini sudah lama dibiarkan namun karena tidak kunjung diperbaiki kondisinya semakin rusak parah.

“Sudah sekira dua tahun lah jalan ini rusak parah, warga sudah banyak menjadi korban kecelakaan namun Pemkab Deli Serdang tidak kunjung memperbaiki jalan rusak ini. Kalau jalan ini tidak kunjung diperbaiki biar kami jadikan kolam pancing saja, percumalah kami membayar pajak,” terangnya. (BS05)

T#g:Banjir
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Usai Banjir Bandang di Akhir Tahun 2016 Lalu, Sungai Hutagurgur di Tapteng Kembali di Normalisasi

    Beritasumut.com-Akhir tahun 2016, terjadi bencana banjir bandang di Desa Hutagurgur. Pohon besar yang bernama Hariara tumbang dan melintang di teng

  • kemarin

    Sejumlah Bencana Longsor dan Banjir Terjang Beberapa Wilayah di Indonesia

    Beritasumut.com-Sejumlah insiden yang berujung pada bencana terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)

  • 2 hari lalu

    Banjir dan Longsor Landa Beberapa Wilayah, Puluhan Ribu Rumah Terendam

    Beritasumut.com-Banjir dan longsor terjadi di berbagai tempat di Jawa. Di saat pencarian, penyelamatan dan evakuasi korban longsor di Desa Pasir Pa

  • 2 hari lalu

    Bupati Samosir Tinjau Banjir di Kecamatan Onanrunggu dan Nainggolan

    Beritasumut.com-Bupati Samosir Rapidin Simbolon meninjau lokasi banjir di Kecamatan Onanrunggu dan Kecamatan Nainggolan, Jumat (23/02/2018). Menuru

  • 3 minggu lalu

    11.450 Jiwa Terdampak Banjir Jakarta, 6.532 Jiwa Mengungsi

    Beritasumut.com-Banjir akibat luapan sungau di bantaran Sungai Ciliwung di wilayah DKI Jakarta masih berlangsung hingga saat ini. Tinggi muka air d

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.