Peristiwa

Warga Antusias Ikuti Donor Darah dalam Rangkat HUT Kodam I/BB


Warga Antusias Ikuti Donor Darah dalam Rangkat HUT Kodam I/BB
beritasumut.com/BS08
Kegitan donor darah dalam rangka HUT Kodam I/BB.

Beritasumut.com-Sejumlah masyarakat di Kota Binjai antusias mengikuti donor darah yang dirangkaikan dengan pameran alutista dalam rangka HUT Kodam I/BB, di Lapangan Merdeka Binjai, Kamis (02/06/2016).

Pantauan beritasumut.com, dari target 500 orang pendonor darah, sampai pukul 09.00 WIB, sekitar 300 orang pendonor telah menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Para pendonor umumnya berasal dari Kesatuan antara lain, Batalyon 100 Raider/Prajurit Setia, Batalyon Arhanud Se-11/BS , Batalyon Armed, Batalyon Marinir 8 Tangkalagan, dan seluruh kesatuan yang ada di Kodam I/BB dan warga sekitar.

Menurut Hendra, salah satu warga yang ikut kegiatan donor darah ini, mereka merasa senang karena TNI bisa mengadakan kegiatan ini, sebab mereka bisa melaksanakan donor darah ini.

"Kami bangga dan senang terhadap TNI kita ini yang mau membuat acara seperti ini, karena kami juga bisa melakukan donor darah, sebab donor darah ini bukan sia sia. Ini juga untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit dan membutuhkan banyak darah tambahan," ujarnya.(BS08)


Tag:kostrad