Peristiwa

Wanita Penghuni Kos di Jalan Punak Tewas dengan Leher Digorok

Wanita Penghuni Kos di Jalan Punak Tewas dengan Leher Digorok
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Suasana kawasan padat penduduk di Jalan Punak Lk.5, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh. Pasalanya, seorang wanita penghuni kos di Jalan Punak No.35 ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (04/12/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.
 
Korban berinisial AH alias Biah (25) warga Nias ini ditemukan tewas dengan kondisi luka gorok pada leher. "Saya mengetahui dari anak kos yang ada di Jalan Punak melihat temannya tewas dibunuh oleh pacarnya," ucap Kepling 5, Nining kepada wartawan, di Jalan Punak Medan. 
 
Nining mengaku, korban itu tidak dikenalnya. Bahkan pemilik kos bernama Lisa juga tidak ada di rumah. Sehingga untuk penataan anak kos yang banyak di Petisah ini sulit dilakukan. "Seharusnya para anak kos didata, sehingga bisa melakukan kordinasi dengan baik. Jangan ada kejadian seperti ini (pembunuhan) baru mencari saya" tambahnya. 
 
Dia menilai, pelaku yang dekat dengan korban itu sudah merencanakan pembunuhannya. Yang mana ditemukan leher korban digorok dengan benda tajam. Dia mengharapkan kepada pihak kepolisian yang sudah melakukan TKP bisa mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Punak Medan. 
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengaku, korban dibunuh dengan cara leher digorok oleh pelaku yang sudah diketahuinya ciri-cirinya," jelas Eko. 
 
Eko pun mengaku, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Dari olah TKP, tambah Eko, pelaku datang dari arah belakang tempat kos korban dan kabur dari pintu belakang kos korban. "Korban dibunuh dengan pisau cutter," bebernya. Saat ini, sambungnya, petugas gabungan Polrestabes Medan masih memburu pelaku yang kabur dari kawasan Jalan Punak. (BS04)