Rabu, 17 Juli 2019

Wanita Pengemudi Motor Ini Tewas Terlindas Truk

Kamis, 25 Mei 2017 20:38:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Seorang wanita pengemudi sepeda motor (Pemotor) tewas seketika setelah tergilas truk di Jalan Brigjen Zein Hamid, Medan, Kamis (25/05/2017) pagi.
 
Korban diketahui bernama Fajariah Lubis (36) warga Jalan Besar Delitua, Gang Cempaka, Dusun V, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.
 
“Sebelum terjadi kecelakaan, korban yang mendendarai sepeda motor Honda Vario BK 5406 ACR berjalan dari arah selatan ke utara,” ujar Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, Kamis (25/05/2017).
 
“Begitu juga dengan truk BK 8276 LL yang dikemudian Supratman, sama-sama dari arah selatan ke utara atau dari Jalan Brigjen Zein Hamid mengarah ke Kampung Baru,” tuturnya.
 
Saat itu posisi truk berjalan di sebelah kanan, sedangkan sepeda motor berjalan di posisi kiri. Sesampainya di depan BNI Katamso, di depan sebelah kiri ada mobil pick-up yang sedang parkir sehingga korban mengerem sepeda motornya.
 
“Nah, saat mengerem itulah korban terjatuh ke sisi kanan tengah di antara roda depan dan belakang truk. Korban langsung tergilas ban belakang kiri truk tepat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” terang Wira.
 
Pascakejadian, sambung Wira, pihaknya telah mengamankan sopir truk bernama Supratman untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan untuk sepeda motor korban dan truk yang dikemudikan pelaku disita sebagai barang bukti.
 
“Kasus laka lantas ini sedang kita tangani. Untuk sopir truk sudah kita lakukan pemeriksaan termasuk ada dua orang saksi yang kita mintai keterangannya,” ujar Wira.(BS06)
T#g:Dilindas trukkecelakaan mautlakalantasTewas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Tersengat Listrik, Seorang Pekerja Bangunan Tewas

    Beritasumut.com-Seorang pekerja bangunan, Denis Berkama Simanjuntak (24)0 warga Jalan Sisingamangaraja Gang Kasih, Lorong Porsea, Kelurahan Sudirej

  • 4 minggu lalu

    Inilah Nama 7 Korban Tewas Kebakaran di Langkat yang Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polda Sumut

    Beritasumut.com-Sebanyak 30 orang tewas dalam kebakaran pabrik korek api rumahan di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera U

  • 4 minggu lalu

    30 Korban Tewas dalam Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat, Korban Luka Dirujuk ke RS Bhayangkara Medan

    Beritasumut.com-Pasca evakuasi dari lokasi kejadian kebakaran di Pabrik Mancis Jalan Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langk

  • 4 minggu lalu

    Calon Penumpang Bus ALS Mendadak Tewas di Loket

    Beritasumut.com-Seorang calon penumpang bus ALS, bernama Eddy Nasution (42) warga Silayang-layang Kelurahan Wek II Kecamatan Psp Utara, mendadak me

  • 4 minggu lalu

    Pengendara Mobil Mewah Tabrak Petugas Lantas Polsek Medan Timur

    Beritasumut.com-Pengendara mobil mewah BK 1731 ABB menabrak seorang petugas Polsek Medan Timur di kawasan  Simpang Jalan Jawa, Minggu (16/06/2

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.