Peristiwa

Walikota Medan Hadiri Halal Bi Halal dan Pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat


Walikota Medan Hadiri Halal Bi Halal dan Pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, M.Si mengikuti acara Halal Bi Halal dan Pembukaan Gudang PT Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) Logistik Berikat Medan, di Hotel Grand Aston, Rabu (26/06/2019). 
 
Wakil Walikota mengatakan, Medan sangat terbuka pada investor yang ingin berusaha wilayah Medan yang memang sangat strategis ini. Selain memberikan manfaat bagi perekonomian di Medan, investik di bidang logistik tentu juga kian menyemarakkan perekonomian nasional, dia juga menilai keberadaan PT ICDX Logistik Berikat Medan ini menjadi hal yang bernilai positif bagi perkembangan Medan di masa mendatang.
 
“Apalagi dengan hadirinya KH Said Aqil Siraj sebagai komisaris utama, warga tentu akan semakin percaya karena beliau telah memiliki track record yang sangat mumpuni dalam berbagai bidang,” ucap Wakil Wali Kota saat menyampaikan sambutan dalam acara yang turut dihadiri antara lain oleh Ketua PB NU, KH Said Aqil Siraj, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, dan Dirut PT ICDX Petrus Tjandra itu.
 
Dia juga mengharapkan, kehadiran perusahaan ini semakin menggairahkan sektor ekonomi di tanah air. Apalagi PT ICDX telah cukup kenyang dengan asam garam selama satu dekade berkecimpung dalam bidang bursa komoditi dan derivative Indonesia. Acara pembukaan gudang ini ditandai dengan pemukulan gong oleh K.H. Said Aqil Siraj yang sebelumnya menyampaikan ceramah halal bi halal. Di samping itu, pada hari ini juga perusaha memberikan bingkisan kepada ratusan anak yatim-piatu. Di akhir acara, K.H Said Aqil Siraj juga memberikan cinderamata kepada Wakil Wali Kota Medan dan Bupati Deliserdang, serta Wakapolda Sumut.(BS07)

Tag:gudang logistik berikatInvestasiinvestor