Rabu, 16 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Walikota Medan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPRD Medan

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPRD Medan

Selasa, 21 Mei 2019 13:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH berbuka puasa bersama Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, di gedung DPRD Kota Medan, Selasa (20/05/2019). 
 
Diharapkan Melalui Buka Puasa Bersama ini dapat lebih menjalin hubungan yang sudah terbina dengan baik antara Pemerintah dan Legislatif.
 
Buka puasa bersama ini selain dihadiri oleh anggota DPRD Kota Medan dan pejabat di lingkungan Pemko Medan, juga dihadiri oleh Forkominda Kota Medan dan berbagai kalangan masyarakat seperti alim ulama, tokoh masyarakat, Wartawan Unit DPRD Medan, LSM dan organisasi kepemudaan. Hadir Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung dan Wakil Ketua Iswanda Nanda Ramli dan Anggota DPRD, Al Ustad Akhyar Nasution, Danlanud Soewondo Medan Kol PnB Dirk Poltje Lengkey, Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Anggun Hendryantoro.
 
Dikatakan Walikota Medan dalam sambutannya, pada Bulan Ramadhan, momen buka puasa bersama seperti ini dinilai dapat meningkatkan hubungan silaturahmi terutama hubungan kelembagaan yang semakin kokoh dan bermartabat antara DPRD Medan dengan Pemko Medan serta unsur lainnya sehingga penyelenggaraan pembangunan di Kota Medan semakin baik lagi kedepannya.
 
"Pemerintah Kota Medan mengapresiasi Buka Puasa Bersama yang digelar DPRD Medan. Tentunya kegiatan buka puasa bersama ini mengutamakan silaturahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat. Disamping itu juga dapat meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota dan DPRD Medan," kata Walikota.
 
Sebelumnya dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli menyebutkan, pentingnya rasa toleransi dalam sesama umat beragama. Sebab, masyarakat Kota Medan memiliki ciri khas menjaga tolerasi antar umat beragama.
 
“Jadikan buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi. Semoga momentum Ramadan tahun ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Medan," ujar Iswanda Ramli.
 
Selanjutnya Buka Puasa Bersama ini diakhiri oleh tausyiah dan ceramah singkat oleh Ustadz H. Akhyar Nasution yang menyebutkan pentingnya menjaga metabolisme tubuh saat menjalankan ibadah puasa.(rel)
T#g:DPRD MedanPemko MedanWalikota Medanbuka puasa.DPRD Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Terjaring OTT, Walikota Medan Dzulmi Eldin Sudah di Gedung KPK

    Beritasumut.com-Walikota Medan Dzulmi Eldin yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) tiba di gedung KPK. Eldin hanya diam saat dibawa masuk ke d

  • 5 jam lalu

    OTT KPK, 6 Orang Pejabat Pemko Medan Diperiksa di Polrestabes Medan, Walikota Diboyong ke Jakarta

    Beritasumut.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan  Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada pejabat daerah Kota Medan, total ada 6 orang

  • 23 jam lalu

    Sosialisasi ZIS oleh BAZNAZ Kota Medan, Wali Kota Harapkan Optimalkan Fungsi Pengelolaan

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi digelarnya Sosialisasi Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) yang digelar Badan Amil Zakat Nasi

  • 4 hari lalu

    Walikota Medan Apresiasi digelarnya Pelatihan Konduktor yang digelar LPPD

    Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH mengapresiasi digelarnya Pelatihan Konduktor yang digelar Lembaga Pengembangan Pesta Pa

  • 4 hari lalu

    Revitalisasi Pasar Timah Mulai Dikerjakan

    Beritasumut.com-Revitalisasi terhadap pasar timah yang berlokasi di jalan timah, Kecamatan Medan Area mulai dikerjakan. Revitasliasi ini ditandai d

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.