Peristiwa

Walikota Medan : Ada Oknum Camat, Lurah, Kepling Minta Uang! Laporkan ke Saya


Walikota Medan : Ada Oknum Camat, Lurah, Kepling Minta Uang! Laporkan ke Saya
Beritasumut/BS02
Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi saat memberi kata sambutan di acara Coffee Morning dengan seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan  Pemko Medan di Hotel
Beritasumut.com-Salah satu program Pemko Medan adalah pembuatan KTP. Oleh karena itulah Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengharapkan peran dari wartawan untuk dapat mensosialisasikannya. Sebab, katanya, program tersebut bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan indentitas diri. 

"Selain prosesnya hanya 5 hari, proses pembuatannya pun gratis," jelas Walikota dalam acara Coffee Morning dengan seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Pemko Medan di Hotel Emerald Garden Medan, Jumat (22/04/2016).

Apabila dalam pelaksanaannya ada camat, lurah maupun kepala lingkungan yang terbukti mengutip biaya pengurusan KTP, Eldin minta segera melaporkan dan dirinya siap menjatuhkan sanksi tegas."Tolong rekan-rekan wartawan membantu saya untuk mendukung program ini. Apabila ada oknum camat, lurah maupun kepling  yang terbukti minta-minta uang, langsung saya tindak tegas. Berarti dia telah siap mempertaruhkan jabatannya atas perbuatan yang dilakukannya," terang Walikota.(BS02)

Tag:wartawan