Peristiwa

Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Binjai

Walikota Kukuhkan Paskibraka Kota Binjai
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Walikota Binjai HM Idaham mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Binjai di Aula Umar Baki, Selasa (15/08/2017).
 
Paskibraka yang terdiri dari berbagai sekolah ini nantinya akan bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72 pada tanggal 17 Agustus mendatang.Hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Binjai AKBP MR Salipu, Dandim 02/03 Langkat Letkol Dedi Rahmanto, para Kepala Dinas.
 
Salah satu anggota tim 45, Nailan Surayya mengaku sangat bangga terpilih untuk menjadi pengibar bendera sang merah putih. Apalagi dia bisa mengawakili sekolahnya MAN 1 Binjai."Saya bangga sekali bisa menjadi pasukan pengibar bendera," kata siswi kelas XI ini.
 
Orang tua Nailan, Farhan Indra mengaku sangat bersyukur karena putri tunggalnya tersebut mampu terpilih sebagai Paskibraka dan mengalahkan peserta lainya."Saya dan istri, sangat bangga. Semoga mereka bisa sukses mengibarkan bendera," kata Kasi Binmas Islam Departemen Agama Langkat ini.(BS08)