Peristiwa

Wali Kota Sibolga: LPM Harus Netral dalam Pemilihan Wali Kota Sibolga Tahun Depan


Wali Kota Sibolga: LPM Harus Netral dalam Pemilihan Wali Kota Sibolga Tahun Depan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk MM melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberda-yaan Masyarakat (LPM) Kecamatan dan LPM Kelurahan Periode 2018-2021 se-Kota Sibolga yang dilaksanakan di Jalan Diponegoro, Kota Sibolga, akhir pekan kemarin.
 
Hadir pada pelantikan ini, Ketua DPD LPM Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Drs H Hasnan Said, Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara SKM MM, para Asisten dan Staf Ahli, para Pimpinan OPD, Perwakilan Forkopimda, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, serta Pengurus LPM Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Sibolga.
 
Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat buat seluruh pengurus LPM Kecamatan dan LPM Kelurahan yang dilantik. Wali Kota berharap seluruh pengurus LPM yang dilantik ini dapat membawa LPM Kota Sibolga lebih baik dari sebelumnya. Wali Kota juga menekankan bahwa LPM Kota Sibolga harus netral dalam pemilihan Wali Kota Sibolga yang akan dilaksanakan tahun depan, dan tidak memakai organisasi LPM untuk mendukung salah satu calon. 
 
“Jangan bawa perbedaan dalam LPM, tetapi bawalah persamaan dalam LPM, agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Siapa pun kedepan menjadi Wali Kota nantinya, kita tetap harus bersatu," tegas Wali Kota dilansir dari laman sibolgakota.go.id, Minggu (21/07/2019).
 
Sebelumnya, Ketua DPD LPM Kota Sibolga, Djafanawar Tanjung mengungkapkan bahwa LPM siap untuk mendukung sepenuhnya program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sibolga, yang sesuai dengan visi dan misi Kota Sibolga yakni mewujudkan Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing.(BS09)

Tag:LPMPemiluSibolga