Peristiwa

Wali Kota Pematangsiantar Resmikan Taman Beo di Segitiga Rindam


Wali Kota Pematangsiantar Resmikan Taman Beo di Segitiga Rindam
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM meresmikan Taman Segitiga Rindam I BB di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Sitalasari, akhir pekan kemarin. Taman ini menambah tujuan wisata baru setelah Taman Bunga (Lapangan Merdeka) Pematangsiantar.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan salah satu indikator kota bahagia adalah tersedianya ruang terbuka yang menjadi ruang interaksi masyarakat, oleh karena itu pemerintah kota menciptakan ruang terbuka baru dengan nama Taman Beo."Taman beo ini ditata sedemikian rupa ada ruang terbuka hijau, arena bermain anak dan keluarga, jogging track dan lapangan basket mini, wahana yang tersedia itu tentu memiliki fungsi dan tujuan sendiri-sendiri untuk kita manfaatkan dan berdayakan secara positif," ujarnya dilansir dari laman pematangsiantarkota.go.id, Minggu (16/12/2018).
 
"Pemerintah Kota akan berupaya untuk menciptakan ruang-ruang terbuka lainnya di beberapa tempat seperti Taman Beo ini dianggaran tahun 2019 untuk menjadikan Pematangsiantar agar semakin mantap, maju dan jaya," sambungnya lagi.
 
Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Ir Reinward Simanjuntak menambahkan, proyek revitalisasi Taman Beo ini didanai dari bantuan keuangan Provsu sementara proyek revitalisasi taman di Segita USI bersumber dari APBD Kota Pematangsiantar.
 
Hadir dalam kesempatan ini, Danrindam I/BB diwakili Letkol Inf Takkas Gultom, Sekda Budi Utari, para Uspika Siantar Sitalasari, pimpinan OPD, Camat dan para Lurah Kecamatan Sitalasari serta para direksi perusahan daerah. (BS09)
 

Tag:PematangsiantarTaman BeoTaman Beo di Segitiga RindamWali Kota Pematangsiantar