Peristiwa

Wali Kota Medan Serahkan Pembayaran Ganti Kerugian Tanah Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai


Wali Kota Medan Serahkan Pembayaran Ganti Kerugian Tanah Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menyerahkan pembayaran ganti kerugian tanah yang terkena pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Pembayaran ganti kerugian ini diberikan kepada 52 Kepala Keluarga, di Kantor Lurah Tanjung Mulia Hilir, Kamis (21/03/2019).
 
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Medan mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat dalam mendukung pembangunan yang Pemerintah lakukan."Yakinlah Pemerintah tidak akan pernah merugikan rakyatnya, ini menjadi salah satu bukti kepedulian pemerintah terhadap rakyat, karena itu mari kita terus mendukung pemerintah untuk terus membangun bangsa dan negera ini," ujar Wali Kota Medan.
 
Wali Kota berharap agar ganti kerugian yang diterima ini dapat dipergunakan dengan sebaiknya oleh masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Selain itu masyarakat juga harus jeli dalam membeli tanah ataupun rumah baru yang akan dihuni nantinya, jangan sampai tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. "Hati-hati dalam membeli tanah ataupun rumah perhatikan dengan baik sertifikatnya, apabila belum bersertifikat segera urus ke BPN," pungkas Wali Kota.(BS09)
 

Tag:BPNJalan Toljalan tol medan-binjaijalan tol medan binjaiPemko MedanTanah