Peristiwa

Wali Kota Medan Dukung HIPMI Medan Gelar Diklat Digital Entrepreneur Bagi Pengusaha Muda

Wali Kota Medan Dukung HIPMI Medan Gelar Diklat Digital Entrepreneur Bagi Pengusaha Muda
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menerima audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan, Selasa (13/11/2018).Para pengusaha muda ini menyampaikan rencana mengadakan Diklat, Seminar, dan Talk Show tentang Digital Enterpreneur dan Prospek Bisnis di Kota Medan Tahun  2019.
 
Dalam pertemuan itu, Ketua HIPMI Kota Medan, Rio Febrian Sukma dan Ketua Panitia, Tengku Edriansyah Rendy, menyampaikan perhelatan ini direncanakan berlangsung pada 22 November mendatang di Le Polonia Hotel Medan. 
 
"Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha muda atau pengusaha pemula di Kota Medan. HIPMI Medan meminta dukungan Wali Kota agar para pengusaha muda dapat tumbuh dan berkembang di Medan," ujar Rio.
 
Wali Kota menyambut kegiatan yang akan diselenggarakan HIPMI Medan ini. Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan informasi serta memperluas cakrawala pengetahuan pengusaha muda yang berusaha di era digital ini. "Saya juga berharap HIPMI dapat memperhatikan dan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat tumbuh dan berkembang hingga akhirnya akan semakin meningkatkan perekonomian di Kota ini," harap Wali Kota.(BS09)