Peristiwa

Waktu Molor, Pemilihan Ketua Umum HIPMI Jaya Tertunda


Waktu Molor, Pemilihan Ketua Umum HIPMI Jaya Tertunda
BERITASUMUT.COM/IST
Suasana sidang Pemilihan Ketua Umum HIPMI Jaya
Beritasumut.com-Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya tertunda karena molornya waktu persidangan Ketua Steering Committee Musda HIPMI Jaya, Todotua Pasaribu, menyatakan bahwa pemilihan ketua umum HIPMI Jaya akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan.
 
"Ini kita skorsingkan karena waktu sewa gedung telah habis, kami pimpinan sidang telah berkoordinasi dengan BPP HIPMI sebagai pimpinan tertinggi organisasi dan akan kami berikan pemberitahuan lebih lanjut pelaksanaan Musda Lanjutan 2-3 hari ke depan," ujar Todo melalui siaran persnya, Selasa (17/01/2017).
 
Menurut Todo, Musda ini sudah dimulai dari pukul 10.00 pagi hingga 12.00 malam, namun belum selesai. Persidangan tersebut dihentikan saat beberapa peserta sidang mempertanyakan beberapa hal teknis yang ada di kepengurusan sebelumnya. Seperti yang diketahui, sidang juga sudah masuk pada tahapan sidang pleno ke empat dan Laporan Pertanggungung Jawaban BPD HIPMI Jaya masa bakti 2014-2017 sudah diterima oleh peserta sidang.
 
"Untuk itu, Hipmi Jaya akan melakukan pemilihan Ketua Umum yang baru untuk periode 2017-2020. Saat ini ada empat kandidat yang mendaftarkan diri untuk maju dalam pencalonan. Yakni, Afifuddin Suhaeli Kalla (nomor urut 1), Ardhi Mahardika (nomor urut 2), M Aaron Sampetoding (nomor urut 3), dan Constantine Otis Wuisan (nomor urut 4)," pungkasnya. (Rel)

Tag:HIPMI JayaHimpunan Pengusaha MudaIndonesiaPemilihan