Peristiwa

Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Harlah NU

Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Harlah NU
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM menghadiri acara Hari Lahir (HARLAH) ke 94 Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al Abror, Padangsidimpuan, Minggu (02/02/2020).
 
Hadir dalam acara tersebut Prof Dr Ibrahim Siregar Mcl selaku Muktazar NU , Tanfiziah, Ketua PC NU Kota Padangsidimpuan, pimpinan pondok pesantren, pimpinan OPD, para santri-santriwati, Banom NU (PMII,GP ANSOR, IPNU, ISNU, MUSLIMAT NU) OKP dan sejumlah undangan lainnya.
 
Walikota Padangsidimpuan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM mengatakan saya mengucapkan selamat Harlah bagi Nahdlatul Ulama yang ke-94 tahun 2020, dengan doa dan harapan, semoga kedepan organisasi yang kita cintai bersama ini, makin maju dan makin meningkat kontribusinya bagi ummat di wilayah kota padangsidimpuan.
 
Beliau juga mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kota padangsidimpuan, saya juga ingin mengunakan pada kesempatan yang baik ini, untuk mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nahdlatul Ulama atas peran, jasa, dan pengabdianya sampai pada saat ini.
 
"Untuk itu saya juga berharap kepada saudara-saudara agar dengan prinsip dasar nilai, dan jati diri yang baik ini, NU terus meningkatkan pengabdian dan peranya dalam membagun bangsa. Semua yang dilakukan Nu di masa yang lalu masih tetap Relevan dan masih tetap di perlukan, saat sekarang dan kedepanya," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua PC NU Kota Padangsidimpuan H Misbahuddin Nasution SH Mkn dalam sambutannya menyampaikan Ulama dan Umaro harus bersanding dalam mewujudkan sidimpuan bersinar dan NU siap mengawal Pemerintahan Dalam hal ini Walikota Padangsidimpuan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.
 
Pada kesempatan Harlah NU tersebut juga diadakan penyantunan anak yatim piatu sebagai ujud rasa syukur ke hadirat Allah SWT.(rel)