Peristiwa

Wakasat Narkoba Polrestabes Medan: Saya Tidak Akan Beri Ampun pada Pelaku Narkoba

Wakasat Narkoba Polrestabes Medan: Saya Tidak Akan Beri Ampun pada Pelaku Narkoba
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berkomitmen dalam memberantas narkotika jenis sabu, daun ganja kering dan pil ekstasi di Kota Medan. Pemberantasan ini, bahkan ditargetkan menyeluruh hingga ke kawasan pinggiran Kota Medan.
 
"Kita tidak pernah menyerah untuk mengungkap kasus narkotika di Kota Medan," ucap Wakasat Narkoba Polrestabes Medan AKP Doli Nelson Nainggolan kepada wartawan, Kamis (30/01/2020).
 
Dia mengaku, sudah melakukan koordinasi dengan petugas lainnya untuk sama - sama melibas para pelaku jaringan internasional yang banyak di Kota Medan. Para sindikat juga banyak cara dalam mengelabui petugas untuk meloloskan barang haram itu di Kota Medan. Yang mana, penjualan narkotika maupun narkoba di Kota Medan cukup tinggi. "Sabu menjadi pilihan masyarakat untuk dinikmati," ujar mantan Kapolsek Delitua ini.  
 
Tentunya dengan kehadiran kepolisian di masyarakat suasana semakin aman dan kondusif. "Saya juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk sama-sama memberantas narkotika sampai ke akar-akarnya. Saya tidak memberi ampun kepada pelaku narkotika yang ingin menghancurkan masa depan generasi bangsa," pungkasnya. (BS04)