Peristiwa

Waka Polsek Pancur Batu Positif Narkoba, Propam Poldasu Amankan DH Pasaribu


Waka Polsek Pancur Batu Positif Narkoba, Propam Poldasu Amankan DH Pasaribu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Hasil test urine positif mengunakan narkoba, Waka Polsek Pancur Baru AKP DH Pasaribu diamankan dan diboyong Propam Polda Sumut ke Mapoldasu.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH kepada wartawan, Rabu (29/04/2020) membenarkan, Waka Polsek Pancur Batu AKP DH Pasaribu positif narkoba. "Yang bersangkutan telah diproses di Polda Sumut," katanya.

Informasi dihimpun, penangkapan itu bermula pada hari Minggu (26/04/2020) sekira pukul 22.00 WIB, Kabid Propam dan Dir Narkoba Polda Sumut tiba di Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan dalam rangka klarifikasi penangkapan tersangka kasus narkoba atas nama Cokna.

Sehubungan dengan itu, Kabid Propam Polda Sumut memerintahkan agar seluruh personel yang melakukan penangkapan tersebut termasuk Kapolsek dan Waka Polsek untuk dilakukan tes urine. Dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap personel, ditemukan satu personel positif atas nama DH Pasaribu pangkat/NRP:AKP/NRP66040117, Jabatan : Waka Polsek Pancur Batu.

Sehingga atas perintah Kabid Propam Polda Sumut, melalui Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH untuk memboyong Waka Polsek Pancur Batu AKP DH Pasaribu ke Bid Propam Polda Sumut.

"Atas perintah tersebut pelapor Kanit Provos bersama anggota Ba Unit Provos Bripka Robby P Sembiring, pada Senin (27/04/2020) sekira pukul 04.00 WIB memboyong Waka Polsek Pancur Batu dan diserahkan ke Bid Propam Polda Sumut untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya. (BS04)


Tag:DH PasaribuNarkobaPolda SumutWakaPolsek PancurBatu